Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bukanmaman07Avatar border
TS
bukanmaman07
Nih tante punya Toge super gan (BB+17 Abis)
Sebelumnya mohon sabun-sabun di rumah di singkirkan dulu ya gan,,, emoticon-Ngakak
Ane ambil dari tetangga sebelah gan, klo pic nya ane ambil dr mbah gugel gan emoticon-Malu
Jgn lupa di rate n kasih cendolnya ya gan emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Jakarta, Karena ingin tampil lebih menarik, tidak sedikit wanita yang mengoperasi payudaranya menjadi lebih besar. Salah satunya adalah model asal Florida, Lacey Wildd. Payudara palsunya sangat besar, bahkan bisa dijadikan tatakan gelas.

Model berambut pirang Lacey Wildd (45) memiliki ukuran payudara LLL. Saking besarnya, ia bisa melakukan berbagai trik dengan menggunakan silikon di dadanya.

Wildd bisa menjadikan payudaranya sebagai nampan minuman, menyeimbangkan dua gelas sampanye tanpa goyangan. Ia juga pernah menempatkan senter ke dadanya, mematikan lampu dan membuat kedua buah dadanya bersinar dalam gelap.

Tapi memiliki payudara super besar tentu juga bisa menimbulkan masalah tersendiri. Misalnya, Wildd tidak bisa berbaring telentang terlalu lama karena membuatnya tercekik. Saat tidur, ia harus menggunakan empat atau lima bantal untuk menyangga punggungnya pada sudut 30 derajat di malam hari.

Ia juga tidak tahu kapan waktunya harus melakukan pedikur karena tak bisa melihat kakinya sendiri yang tertutup payudara. Dengan dada yang sangat besar, ia juga tidak bisa memeluk putrinya sendiri.

"Saya bahkan tidak bisa memberitahu Anda kapan terakhir kali saya melihat jari atau kaki saya," tutur Lacey Wildd, seperti dilansir Daily Mail, Kamis (9/1/2014).

Total sudah 13 kali Wildd melakukan operasi pembesaran payudara. Tapi meskipun implannya menyebabkan berbagai masalah, Wildd masih bertekad untuk memperbesar payudaranya, dari ukuran LLL menjadi QQQ, demi mendapatkan rekor payudaya palsu terbesar di dunia. Saat ini rekor wanita berpayudara palsu terbesar dipegang oleh Maxi Mounds, yang harus menggunakan bra AS ukuran 42M.

SUMUR

Spoiler for Penampakan (BB+17):


Spoiler for Seius nih BB+17 lho gan :
Diubah oleh bukanmaman07 19-03-2014 06:58
0
85K
116
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.