Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

skylitotAvatar border
TS
skylitot
Vinnie Lupita : Yakin Kedua Orang Tuanya Tidak Bersalah


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vinnie Lupita, penyanyi anak bawaan isteri kedua Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho dari Evy Susanti merasa sedih dengan disangkut pautkan ayahnya dan ibunya dalam kasus suap Hakim PTUN Medan yang kini dalam pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Meski demikian, pemilik single 'Hilang Bilang Rindu' ini, optimis kalau kedua orang tuanya tidak terlibat dalam kasus penyuapan.
Hal itu diutarakan Vinnie Lupita melalui pesan singkatnya pada, Rabu (29/7/2015).
"Kalau soal perasaan, saya sudah pasti sedih. Saya tidak berharap ini terjadi pada mereka. Saat pemeriksaan yang berjalan lebih dari delapan jam, hanya doa yang bisa saya sampaikan buat mama dan papa," ucap Vinnie Lupita yang juga pemilik lagu religi 'Sajadah Cinta'.
Ujar perempuan yang kini kuliah di Paramadina, jurusan Psikologi ini, papa dan mamanya adalah orang taat dan patuh hukum.
Mereka pun tidak ragu memenuhi panggilan KPK. Vinnie juga yakin, bahwa mama dan papanya tidak terlibat dalam kasus suap Hakim PTUN Medan.
"Mama dan papa, rakyat yang patuh akan hukum. Dan mereka tanggung jawab memenuhi panggilan KPK itu. Saya hanya bisa beroda, supaya semua cepat berakhir dengan baik. Insya Allah mereka tidak terlibat dikasus ini," tandas Vinnie.
Vinnie pun meminta doa para pendengar musik dan fansnya agar masalah yang sedang dihadapi kedua orangtuanya itu cepat selesai.
Sedangkan hubungan keluarga mereka dan Pengacara Hukum OC Kaligis, adalah kekerabatan saja. Tidak lebih dari itu.
"Insya Allah mama dan papa tidak terkait dengan kasus ini. Intinya saya minta doanya untuk keluarga saya semoga selalu di lindungi oleh Allah Swt. Saya sendiri, mengenal Bapak OC Kaligis, cukup lama. Dan saya sudah menganggap, seperti opah saya sendiri. Karena memang mama saya memiliki hubungan kekerabatan dengan Opah OC Kaligis," tandas Vinnie.

http://www.tribunnews.com/seleb/2015...tidak-bersalah

ternyata gubernur gatot menikahi janda miskin beranak satu, untuk memabntu menafkahi kehidupan mereka, memang sungguh barokah dan akhlak mulia pak gatot satu ini emoticon-Matabelo
0
5.8K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.