Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Merubah Nama Bisa Merubah Nasib? [ + Penjelasan Logis & Aplikasi temuan ane ]

geteasylifeAvatar border
TS
geteasylife
Merubah Nama Bisa Merubah Nasib? [ + Penjelasan Logis & Aplikasi temuan ane ]
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Pernahkah anda mendengar atau menyaksikan sendiri ada seorang anak kecil yang sering mengalami sakit – sakitan? sudah coba berobat kemanapun, penyakit si anak tidak juga terobati. Namun setelah orang tua sang anak merubah nama si anak tadi, penyakit si anak perlahan sembuh. pernahkah anda mendengar atau menyaksikan kejadian seperti itu?


Atau contoh lain seperti para artis dan tokoh yang terkenal setelah merubah nama atau menggunakan nama komersilnya. Seperti contoh:


Quote:


Quote:


Quote:


Pembahasan semakin menarik, Apakah betul nama itu sangat berpengaruh bagi kehidupan? Jika seorang anak yang sakit saja bisa tersembuhkan hanya dengan mengganti nama, mungkinkah masalah kehidupan seperti finansial, karir, jodoh dan kesehatan bisa teratasi dengan mengganti nama?

Penjelasannya


Coba sebutkan apa saja di dunia ini yang tidak memiliki nama? Tidak ada bukan? bahkan Tuhan pun memiliki banyak nama emoticon-Big Grin . Bayangkanlah bila dunia ini tidak ada yang namanya ‘Nama’, Bagaimanakah anda dapat menentukan lokasi pertemuan dengan seseorang, jika jalan tidak bernama? Bagaimanakah cara anda berkenalan dengan seseorang jika dunia ini tidak ada yang namanya ‘Nama’ ? Tidak ada tanda pengenal, Tidak ada pengetahuan, dan masih banyak sekali efek negatif yang terjadi jika di kehidupan ini tidak ada yang namanya ‘Nama’.

Quote:


Hubungan Antara Nama Dan Lapisan Pikiran


Merubah Nama Bisa Merubah Nasib? [ + Penjelasan Logis & Aplikasi temuan ane ]


Gambar di atas adalah lima lapisan dalam pikiran yang bekerja dalam kehidupan manusia. Lapisan – lapisan tersebut adalah:

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Area gambar yang kita lihat seperti pemandangan, foto, poster, video, dsb. hanya bekerja dari conscious mind (lapisan pertama) hingga supramental mind (lapisan ketiga). Namun area kata – kata seperti ‘Nama’ , bekerja dari conscious mind (lapisan pertama) hingga subtle causal mind (lapisan yang paling halus).

Ketika nama anda dipanggil dari jarak yang cukup jauh, pasti anda akan menoleh ke arah suara yang memanggil nama anda, hal itu disebabkan oleh subtle causal mind yang ada di dalam diri anda memberikan informasi ke lapisan pikiran paling atas (conscious mind) bahwa nama anda dipanggil. Namun ketika ada yang berteriak misalnya menyebut kata “Musik”, “Eaaa”, dsb. Subtle causal mind hanya memberikan informasi ke subliminal mind dan berhenti sampai disitu, sehingga si orang yang mempunyai lapisan pikiran tidak merasa terpanggil.

Berbicara tentang nama seseorang yang bekerja di dalam 5 lapisan pikiran tersebut membuat alam semesta juga turut ikut berperan dalam pemetaan kehidupan seorang yang punya nama tersebut, sehingga terjadilah hukum keseimbangan di dalam kehidupan, sehingga hidup berjalan dengan keteraturan yang pasti.


Kronologi Saya Mendapat Pengetahuan Soal Perhitungan Nama


Merubah Nama Bisa Merubah Nasib? [ + Penjelasan Logis & Aplikasi temuan ane ]


saya ingin bercerita sedikit tentang diri saya, sebenarnya saya adalah salah seorang yang merubah nama lengkap saya sangat jauh dari nama asli saya. Sebelum berganti nama, Nama lengkap saya adalah Bachri Nur Alam. Lalu saya berganti nama menjadi Fauzul Bachrie Nuralief. Alasan saya mengganti nama adalah saya ingin sekali merubah kehidupan saya, saya ingin sekali meningkatkan mobilitas sosial saya.

Berawal dari saat saya menghadiri sebuah acara perkumpulan para penggemar supranatural di Jakarta pada tahun 2013. Disana saya melihat berbagai booth yang membuka jasa, dari mulai pengobatan alternatif, batu akik hingga prediksi tarot. Namun satu booth yang membuat saya tertarik untuk mengunjunginya yaitu booth yang bertuliskan “Cek Keselarasan Nama dan Tanggal lahir.” , Saya langsung menghampiri sang praktisi, memberi salam dan menyampaikan maksud saya bahwa saya ingin nama dan tanggal lahir saya dianalisa keselarasannya.

Saya pun diminta untuk menyebutkan nama lengkap dan tanggal lahir saya, lalu sang praktisi mengeceknya dengan sebuah aplikasi di smartphone. Dan sekejap setelah meng-input nama lengkap dan tanggal lahir saya, hasil dari pengecekan pun keluar, dan menunjukan adanya beberapa kode – kode yang hanya dimengerti oleh praktisi.

Sang Praktisi itu pun mulai membacakan kehidupan saya dan memprediksikan potensi dan kemungkinan yang terjadi di masa depan saya. Alhasil, sang praktisi pun bilang bahwa intinya saya ini sering mengalami kesialan dalam hidup.

Saya sangat terasa dan sangat merasa, selama 19 Tahun saya hidup, sangat jarang yang namanya mengalami keberuntungan. setelah saya tanya adakah solusi nya? sang praktisi pun mengatakan bahwa merubah struktur nama merupakan solusi paling mudah. tanpa ba..bi…bu saya tanyakan biayanya. cukup mahal, biaya merubah nama yang selaras dengan tanggal lahir adalah Rp 10.000.000

Sampai di rumah saya kepikiran, saya pun teringat kata praktisi tersebut yang mereferensikan seorang praktisi lain yang lebih hebat dari dirinya, dan pernah diundang menjadi bintang tamu sebuah acara talkshow di stasiun TV swasta. saya pun menonton acara talkshow itu via youtube, dan disana dijelaskan bahwa ilmu tersebut adalah ilmiah, jatuhnya ilmu metafisika, dimana dapat diketahui bahwa metafisika itu juga merupakan bagian dari psikologi.

Si Praktisi yang sudah cukup profesional dan menyebut dirinya sebagai konsultan nama dan waktu itu pun juga mempunyai gelar Doctor, yang ia dapat daru University Of Metaphysic di Luar negri.

Praktisi yang bergelar Doctor itupun menyebutkan, bahwa ilmu metafisika nya itu telah digabungkan dengan IT, untuk mengecek keselarasan nama dan tanggal lahir seseorang. orang itu hanya perlu membuka website miliknya dan menyediakan uang 100.000 untuk pengecekannya. Acara talkshow itu pun diramaikan dengan testimonial dari para artis dan tokoh yang telah mengganti nama mereka lewat jasa si praktisi .

Namun saya berfikir, untuk cek nama saya sih sudah, tetapi untuk merubah nama belum. Dan sayapun mengunjungi website pribadi si Praktisi tersebut dan melihat biaya perubahan nama yang parameternya sesuai dengan parameter kesuksesan. Namun alangkah terkejutnya saya, ternyata biaya perubahan nama sangat mahal sekali. dari Rp 25.000.000.000 – Rp 100.000.000, Tentu saya urungkan niat untuk merubah nama.

2 Bulan telah berlalu dan alangkah indahnya ketika saya sedang kepikiran dan masih terus kepikiran tentang nama dan tanggal lahir saya yang tidak selaras, kemudian saya dipertemukan oleh seorang teman yang juga memiliki ilmu seperti praktisi tersebut. saya pun memutuskan belajar dengan dia selama 3 bulan. Saya pun mampu menguasai beberapa ilmu perhitungannya yang saya rasa cukup.

Berjalannya waktu saya mulai bertemu orang - orang penting seperti pejabat, dokter di acara tv swasta, pemain saham, dsb. Dan mereka menjadi client saya. Dari mulut ke mulut jasa saya ini disebarkan oleh mereka, hingga permintaan untuk cek dan merubah nama pun mulai banyak berdatangan.

Jujur saja saya mulai kualahan, karena pada saat itu saya menggunakan perhitungan manual dengan corat coret kertas. sempat berfikir untuk membuat sebuah aplikasi perhitungan nama, namun saya tidak mengerti tentang dunia pemrograman. Saya tidak patah semangat, saya pun mencoba bekerjasama dengan salah seorang kerabat saya yang berprofessi sebagai programmer, Alhasil jadilah sebuah software perhitungan nama yang saya beri nama "Get Easy Life"


Merubah Nama Bisa Merubah Nasib? [ + Penjelasan Logis & Aplikasi temuan ane ]
Bentuk Software Get Easy Life


Lanjut Baca Dibawah
Diubah oleh geteasylife 21-08-2015 00:44
0
15.6K
96
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.