Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fansAvenged7xAvatar border
TS
fansAvenged7x
Selamatkan Putranya, Ibu di China Tewas Ditelan Eskalator Mal
Selamatkan Putranya, Ibu di China Tewas Ditelan Eskalator Mal
Seorang ibu di China tewas terjatuh di rongga bagian atas eskalator.

Jingzhou, CNN Indonesia -- Seorang ibu di China kehilangan nyawanya akibat masuk ke rongga di lantai eksalator sebuah mal. Sebelum meregang nyawa, dia sempat menyelamatkan putranya.

Diberitakan CNN, insiden ini terjadi pada Sabtu pekan lalu di mal Anliang, kota Jingzhou, Provinsi Hubei, saat seorang ibu dan putranya menaiki eskalator. Rekaman CCTV berdurasi 30 detik menggambarkan semua kejadian dengan sangat jelas.
Saat itu ibu bernama Xiang Liujuan menggendong putranya naik ke eksalator. Namun naas, sampai di atas, lantai panel besi eskalator ambruk, dan "menelan" ibu dan anak ini.

Wanita 30 tahun itu bergerak cepat menyerahkan putranya pada dua wanita pelayan toko, namun dirinya jatuh ke dalam lubang eskalator setelah sebelumnya berjuang bergelantungan dengan bibir lubang. Dua pelayan mal mencoba menariknya, namun tidak berhasil.

Upaya penyelamatan selama empat jam oleh pemadam kebakaran tidak membuahkan hasil. Tubuh Liujuan akhirnya berakhir dievakuasi setelah petugas membongkar eskalator tersebut.

Siaran berita Wuhan Evening News mengatakan bahwa insiden itu terjadi akibat human error. Petugas pemeriksa eskalator ternyata lupa mengencangkan baut penutup lantai sehingga mudah terlepas.

CNN beberapa kali mencoba menelepon pihak mal namun tidak diangkat. Insiden ini disaksikan lebih dari enam juta orang dan menjadi buah bibir di situs sosial media China, Weibo.

Kecelakaan eskalator seringkali terjadi di China. Senin kemarin seorang bocah balita mengalami patah tangan setelah terjepit di eskalator sebuah mal di provinsi Guangxi.

Di Beijing, seorang anak terjepit kakinya di eskalator sebuah mal. Tahun lalu, 13 orang terluka saat eskalator di stasiun kereta bawah tanah yang mereka naiki tiba-tiba berubah arah.

Melalui Weibo, keluarga Liujuan mendesak aparat menyelidiki kasus ini dengan lebih mendalam serta transparan.

"Perjalanan biasa ke pusat perbelanjaan berakhir tragedi yang menghancurkan kehidupan satu keluarga. Mal itu masih dibuka dan eskalator pembunuh masih berjalan," tulis pengguna bernama @kkcake, adik ipar korban. (den)

VIDEO NYA GAN
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
3K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.