Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

korbanbullymeAvatar border
TS
korbanbullyme
Cliponyu akan buat Ente menyesal sebelum TERLAMBAT
BACA DULU SEBELUM IKUTAN CLIPONYU,SEBELUM ENTE MENYESAL!
"sebelum ente keluar duit lebih banyak sebaiknya dibaca dulu ini,jujur host dan perusahaan cliponyu tambah kaya,uang ente semakin terkuras tanpa ada timbal balik yang bermanfaat untuk ente,req lagu di youtube gratis tidak perlu bayar,dptin cintanya jangan harap dari host(para host cuma kerjaannya pemberi harapan palsu aja pada viewers),dll"
intinya ini web cliponyu untuk nipu duit kalian beli gold kasi ke host,dan sesudah ente bosan ,id tidak bisa dijual.

jangan mau ikutan clip on yu ,tujuannya hanya untuk memperdaya para agan/juragan untuk morotin uang rupiah kalian dengan cari fans yang harus keluarkan uang sebanyak banyaknya ,tanpa bisa dijual dan menghasilkan sesuatu yang menambahkan nilai hidup ente,akhirnya ente menyesal sendiri.

beli gold = uang udah keluar tidak bisa balik lagi,tidak bisa dijual idnya,tidak bisa dijadikan duit lagi,akhirnya semakin keluar uang untuk beli gold buat para host cliponyu,akhirnya ente bosan dan menyesal atas keluarnya uang ente. (dibohongi dengan kecantikan yang tidak berarti/Pemberi harapan palsu)

Host cliponyu = rata rata sudah punya pacar/dan selalu beri harapan palsu kepada viewrs agar ente mengeluarkan duit rupiah untuk beli gold supaya dapat perhatian palsu dari para host.

Id level semakin tinggi ,semakin menyesal anda karena uang yang anda berikan ke host dalam bentuk gold itu tidak membuat hidup anda menjadi lebih berarti/tidak ada gunanya.

request lagu ,harus bayar dulu yang dilayani perempuan cantik/laki ganteng yang jadi host ,padahal biasa biasa
saja. padahal req lagu ga usah pusing pusing harus bayar,buka aja youtube anda bisa dengar sendiri tanpa harus bayar sama sekali.

Para host udah tambah kaya raya dari pemberian anda yang tidak berguna dan memberi kekayaan tambahan untuk perusahaan cliponyu sendiri.

"cari uang tambah sulit,dimanfaatin utk yang tidak bermanfaat dan tidak membawa hasil dalam hidup anda yang membuat hidup anda lebih berhasil untuk masa depan anda."

kalau mau sosial sebaiknya sumbangkan ke orang yang lebih membutuhkan seperi fakir miskin,panti jompo,panti asuhan,korban bencana alam,peduli kasih,jalinan kasih,dan seterusnya daripada ke cliponyu/host cliponyu yang sudah kaya raya.

Pilihan ditangan ente semua,(ane udah merasakan maka itu ane share pengalaman ane supaya ente tidak terjerumus ke hal hal yang tidak beguna)
Polling
0 suara
Cliponyu berguna atau tidak berguna
0
5.6K
6
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.