cendoleoraditAvatar border
TS
cendoleoradit
kupas tentang boruto the movie
emoticon-Shakehand2 halo gan-agan ente mau bahas film broruto the movie yuk langsung ke TKPemoticon-Ngacir2

Boruto: Naruto Movie (ボ ル ト - ナ ル ト · ザ · ム ー ビ ー -, Boruto: Naruto za Mubi) adalah film Naruto kesebelas dan pertama kali diumumkan pada akhir dari The Last: Naruto the Movie. Film ini direncanakan akan dirilis di bioskop Jepang pada tanggal 7 Agustus 2015, dan di negara-negara lain dengan teks bahasa Inggris, kemudian di tahun 2015, dengan Amerika Serikat pada 10 Oktober Masashi Kishimoto adalah hamil cerita tentang generasi berikutnya, mengikat ke dalam Naruto proyek. maaf gan belum tau kapan liris di indonesiaemoticon-Hammer2 hehe

Dengan Naruto Uzumaki sebagai Ketujuh Hokage, Konohagakure berencana untuk menjadi tuan rumah Ujian Chunin untuk melatih shinobi baru dari semua lima desa sekutu. Di antara pendatang yang Tim Konohamaru: putri Sasuke Uchiha, Sarada Uchiha, yang memuja Naruto, Mitsuki, seorang shinobi namun misterius sangat berbakat, dan Boruto Uzumaki, anak Naruto yang menunjukkan potensi besar, tetapi membenci dan dibenci ayahnya karena tidak memiliki waktu untuk menghabiskan waktu dengan keluarganya karena pekerjaan, meninggalkan dia sendirian.

Sementara itu, Sasuke, yang sudah pada misi di dimensi lain, muncul sebelum Naruto untuk memperingatkan bahaya yang akan datang yang aneh dia telah merasakan. Naruto dan Sasuke berbicara tentang shinobi dari era saling masa mereka. Seperti yang mereka lakukan, Boruto mendengar dari Sarada bahwa Sasuke adalah Naruto "satu-satunya saingan." Ingin menemukan titik lemah ayahnya dan melampaui dia, Boruto bertemu Sasuke dan memohonnya untuk melatih dia dan membawanya sebagai magang. Sasuke, yang menyadari situasi temannya, menjanjikan untuk menjadi guru Boruto dunia "dengan satu syarat." Boruto memutuskan untuk mengajukan Ujian Chunin Seleksi bersama Sarada dan Mitsuki untuk menunjukkan kemampuan sebenarnya untuk Naruto.

Boruto dan yang lainnya bertahan melalui pemeriksaan pertama, pertandingan kecerdasan, dan pemeriksaan kedua, pertandingan dari kerja sama tim. Pemeriksaan ketiga adalah satu-satu pertempuran di stadion yang, diawasi oleh Lima Kage. Pada akhirnya, Boruto yang bentrok melawan Shikadai Nara, anak Shikamaru Nara.

Pada saat itu, sebuah ledakan besar tampaknya liku dan warps ruang, mengungkapkan duo menyenangkan diselimuti dengan aura jahat, Momoshiki dan Kinshiki yang baik muncul selama Ujian dan mencoba untuk membunuh Naruto dengan Rinnegan. Boruto adalah membatu dan tidak dapat berbuat apa-apa saat Sasuke menjaga dia. Seperti Naruto langkah di depan untuk melindungi mereka, dia tersenyum samar dan menghilang di depan Boruto dari yang terkena jutsu Momoshiki ini.

Musuh yang tak terbayangkan ada di depan sebagai Sasuke, Kages dan Boruto, dengan tekad baja, biaya ke dimensi lain!



nih gan trailernya

Boruto: Naruto The Movie - First Trailer (English Sub) #ShonenGameZ #BorutoTheMovie 予告
maaf lagi gan cari di youtube tinggal tulis jadi okemoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Hammer2 emoticon-Cape deeehh emoticon-Maaf Agan
0
11K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.