News
Batal
KATEGORI
link has been copied
960
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55bc53449a095149768b4567/polisi-salah-tangkap-tukang-ojek-negara-harus-tanggung-jawab
ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH WELCOME TO MY THREAD http://m.kaskus.co.id/ Sejak Kamis (30/7/2015) kemarin, Dedi (33) yang merupakan korban salah tangkap atas kasus pengeroyokan ke
Lapor Hansip
01-08-2015 12:04

Polisi Salah Tangkap Tukang Ojek, Negara Harus Tanggung Jawab

Past Hot Thread
ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH


WELCOME TO MY THREAD





















KOMENG TERBAIK

Quote:Original Posted By sisisarah
kasihan karna salah tangkap semua jadi ancur anak semata wayang ampe meninggal walau meninggal udah jadi taqdir tapi ada sebbnya.

Quote:Original Posted By kawayuki
harusnya dpat rehabilitasi nama baik itu....kasian anaknya....emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By mbahmomon
Rehabilitasi ama ganti rugi.
Pulisinya juga harus dikarungin.

Quote:Original Posted By IqbalAsseyka
jadi serem emoticon-Takut
orang gak bersalah pun di "paksa" bersalah. biar urusan mereka kelar emoticon-Cape d...
smoga bapaknya di berikan keberkahan berkali" lipat.
dan semoga aja salah tangkapnya gak ada unsur kesengajaan.

Quote:Original Posted By golbezz
kriminalisasi
ni polisi harus ditindak dgn seadil adilnya

Quote:Original Posted By yukenzi
kasus kaya gini harus terus di blow up..
untungnya kita masih punya LBH

dari info temen yg aktif di LBH,
didalamnya banyak aktif pengacara2 yg idealis membela kebenaran tanpa berharap imbalan..
emoticon-I Love Indonesia

Quote:Original Posted By jaja.mihardja
hakim, jaksa, polisi, pelaku sebenarnya, sama rekan rekannya, yang terlibat semoga kalian dilaknat dunia akhirat
wahai pak hakim, pak jaksa, dan pak polisi, mungkin kalian bisa tertawa lepas nggak dapet tindakan apa apa cuma ditegur, tapi inget nanti juga kalian pensiun dan juga mati

Quote:Original Posted By ba4425vt
Yang penting tangkap dulu, disuruh ngaku.

Kayak gini kelakuannya gimna masyarakat ga antipati ama polkis






Kepada Kaskuser



CUMA MINTA


emoticon-Ketupatemoticon-Ketupat emoticon-Ketupat
Diubah oleh angin26112001
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 44 dari 49
Polisi Salah Tangkap Tukang Ojek, Negara Harus Tanggung Jawab
03-08-2015 13:08
kasihan sekali nasibnya...buat dek baim,semoga tenang disisi Allah emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Polisi Salah Tangkap Tukang Ojek, Negara Harus Tanggung Jawab
03-08-2015 13:08
Namanya harus direhab tuh
Kompensasi polkis apa ya?
0 0
0
Polisi Salah Tangkap Tukang Ojek, Negara Harus Tanggung Jawab
03-08-2015 13:09
harus ganti rugi lah emoticon-Cool

bersihin namanya, ganti rugi materi, apalagi anak satu-satunya sampe mati emoticon-Cape d... (S)

penyidiknya sama polisinya juga gitu emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Polisi Salah Tangkap Tukang Ojek, Negara Harus Tanggung Jawab
03-08-2015 13:10
aparat penegak hukum harus bisa lebih arif dan berhati hati lagi nih emoticon-Betty (S)
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Polisi Salah Tangkap Tukang Ojek, Negara Harus Tanggung Jawab
03-08-2015 13:16
Alloh.SWT tidak buta... Dia yang mengatur semuanya...tanpa izinNya gak mungkin semua bisa kejadian. Doakan yang terbaik aja...
0 0
0
Polisi Salah Tangkap Tukang Ojek, Negara Harus Tanggung Jawab
03-08-2015 13:19
braakkk, plak plak plak, hadiahnya
0 0
0
Polisi Salah Tangkap Tukang Ojek, Negara Harus Tanggung Jawab
03-08-2015 13:19
masih pake PP tahun 1983 emoticon-Ngakak (S)

uang 1 juta jaman itu kira2 ratusan juta kalo jaman sekarang,
0 0
0
Polisi Salah Tangkap Tukang Ojek, Negara Harus Tanggung Jawab
03-08-2015 13:19
Ini yg berita kemarin di tv nich gan...
yg kemarin ada polisi salah tangkap itu ya gan...
0 0
0
Polisi Salah Tangkap Tukang Ojek, Negara Harus Tanggung Jawab
03-08-2015 13:23
sipelaku yg namanya Dodi gimana tuh kabar beritanya?
0 0
0
Polisi Salah Tangkap Tukang Ojek, Negara Harus Tanggung Jawab
03-08-2015 13:23
parah gan asli polisi geblek
0 0
0
Polisi Salah Tangkap Tukang Ojek, Negara Harus Tanggung Jawab
03-08-2015 13:25
waahhh paraaah sih inini gan... mana nih pemerintah kita yang katanya menjaga kedaulatan rakyat kita???!!!emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Polisi Salah Tangkap Tukang Ojek, Negara Harus Tanggung Jawab
03-08-2015 13:25
Para koruptor malah dilindungi
orang tak bersalah malah asal tangkap emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Polisi Salah Tangkap Tukang Ojek, Negara Harus Tanggung Jawab
03-08-2015 13:26
Wajib ganti rugi tuh. Anak sampe menginggal loh, istri sampe jadi tukang ojek. Sampe engga mau hanti rugi, otak pemerintah udh ilang!
0 0
0
Polisi Salah Tangkap Tukang Ojek, Negara Harus Tanggung Jawab
03-08-2015 13:29
baru ane denger ada rekayasa kasus sampe miris gini.

al-fatihah buat baim
0 0
0
Polisi Salah Tangkap Tukang Ojek, Negara Harus Tanggung Jawab
03-08-2015 13:33
Kmarin 2x tyang d tv
Ini ga dpet ganti rugi ap y ?
Min uang tanggungan
Mlah ud d pukulin emoticon-Marah
0 0
0
Polisi Salah Tangkap Tukang Ojek, Negara Harus Tanggung Jawab
03-08-2015 13:35
Quote:Original Posted By rosche
Siap2 di mutasi tu polisi


Kurang adil kalo cuma di mutasi, bagusan di mutilasi..
0 0
0
Polisi Salah Tangkap Tukang Ojek, Negara Harus Tanggung Jawab
03-08-2015 13:39
wah miris juga, sampe separah itu yah, memangnya dedi saat peradilan, tidak mengela sama sekali?
0 0
0
Polisi Salah Tangkap Tukang Ojek, Negara Harus Tanggung Jawab
03-08-2015 13:40
kasihan gan emoticon-Berduka (S)
semoga ga keulang lagi kejadian kayak gini emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Polisi Salah Tangkap Tukang Ojek, Negara Harus Tanggung Jawab
03-08-2015 13:45
ya Allah... sedih amat. anaknya sampe meninggal gt hiks emoticon-sad:

kebiasan biadab nh rekayasa pelaku..banyak pelaku salah tangkap...tak jarang yg inosen dipaksa mengaku jd pelaku kejahatan
kebanyakan dr mereka adalah sipil yg buta hukum
celakanya stigma negatif sbg mantan napi -walo tidak bersalah- akan menyertai mrk seumur hidup dan berpengaruh thdp kehidupan sosialekonomi mrka
0 0
0
Halaman 44 dari 49
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia