Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sotoapryantoAvatar border
TS
sotoapryanto
kecewa pelayanan HDL CILAKI BANDUNG
Assalamualaikum wr wb.

Pertama tama ane mohon maaf kl threadnya acak acakan soalnya bikin di hp, komputer ane lg rusak ( malah curha)

Thread ini tidak bermaksud memojokan atau merugikan salah satu pihak atau pun golongan , hanya saja bisa dijadikan bahan pembelajaran dan evaluasi buat kita semua...

Yup ceritanya gini...ane mw ngadain reunian temen kampus satu geng nih gan beserta pasanganya masing masing, akhirnha diputuskan hari sabtu malam kita kumpul buat makan ama keliling bandung , kita mgadain acara malem soalnya temen 2 ane pada kerja di jabodetabek swmua dan br nyampe bdg sekitar jam 7 atau 8 an..

Pada sabtu itu jam 9 an kita udah kumpul ternyata cm ada 7 org .gpp lah dr pada ga ada sama sekali akhirnya kita cb cari tempat buat makan, ane yg asli bdg ditugasin buat nyari tempat makan yg enak masalah harga gpp lah kata mereka

Akhirnya ane putusin makan di HDL CILAKI deket rri bdg...pada saat datang di parkiran masih biasa pas masuk ..jremg jreng kita kebagian meja yg ya bs dibilang "sangat nyaman" meja masih basah berminyak masih bnyak bekas tisu n gelas di sekitar meja..mw pindah udah full tempatnya( oh iya ane nyampe hdl jam set 10an lah)...

Yaudah lah dr pd ga ada tempat ane ama yg lain inisiatif buat beraihin sendiri pake tisu yg ada d meja..
Next ane mw mesen .zonk nya nunggu lama pula mas masnya gtw pada kemana..setelah agak lama akhirnya datang juga mas mas bwa daftar menu mesen lah kita di situ nasi,cumi mentega,udang rica,udang asam manis,cah kangkung, cah brokoli...minumya sogem ,sop buah es teh , sisanya ama ea teh lemon...

Abis itu kita nunggu lagi nah zonk nya dimulai lg di sini gan...kita yg udah pada lapar ( begitu jg ama pelanggan yg lain ) dibuat twrkaget kaget plus emosi oleh ulah karyawan di bagian dapur dengan cara berteriak teriak ga jelas sambil memukul memukul sesuatu yg buat 1 hdl cilaki ngelirik semua kesana...

Entah apa maksudnya tp yg ane tangkep itu salah satu trik kita supaya kita para pelanggan cepet cepet pulang dengan dibikim tidak nyaman atas aksi tersebut..mw pulang gimana makanan datang aja belom...

Kl dihitung hal tersebut terjadi 5 sampe 6 kali sampai kami pulang...

Zonk nya lagi ada beberapa minuman esteh lemon yg sampe selesai makan ga dateng dateng...kita ampe manggil pelayan nya minta tuh minumah ampe 4 x...super zonk lg akhirnya itu minuman datang dan taraaaaaaaaa dr bentuknya aja udah keliatan kl itu super duper nikmat kaya aer putih dicelupin teh celup sekali trs dikasih gula ama lemon dikit hambar...ga pikir lama lgsg bayar n cabut...

Bakalan mikir ulang kl kesana lg..

Ya segitu aja gan maaf kl belibet
Maaf kl ada yg tersinggung
Maaf kl bacanya jd psing

Mungkin buat management hdl bs lebih diperhatikan atau ane yg emang lebay ya...

Yasudah lah biarkan saja rumput bergoyang
0
2.1K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.