Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ReaszAvatar border
TS
Reasz
Stand up comedy part 1 (Reasz)
Selamat malam agan/aganwati

Di malam hari ini , ane akan bahas yang namanya game ..
Menurut ane tuh game itu banyak banget macamnya ada game yang bergenere action , RPG , FPS , Horror , Hentai banyak deh pokoknya nyampe terahir gua liat berita ada game yang judulnya devil may cry , sekilas sih ga anehh kalau kata orang normal , tapi menurut ane aneh itu judulnya , coba deh kalian pikir judulnya devil may cry kalau di artiin dalam bahasa indonesia jadinya setan juga bisa nangis ..

Dan gua pun penasaran dengan game ini , ini game apa dah dari judulnya aja setan bisa nangis , yang di dalam benak pikiran gua ini game pasti isinya cara membuat setan nangis , yaitu dengan cara berdoa dan beribadah kepada Tuhan YME .. (Tepuk tangan penonton : Prok prok prok ) Tapi gua salah pas gua liat trailernya di youtube , ternyata game ini bisa dibilang bagus . Makanya kita ga boleh bajak game - game agar developer game pun tidak bosan - bosannya membuat game , SAY NO TO PEMBAJAKAN (Tepuk tangan penonton : Prok Prok Prok )

Suatu hari pas gua lagi bosen , gua coba untuk mencari game - game yang seru seperti Playboy:The mansion , The larry , Dll . Dan waktu gua cari - cari di mall , gua terpanah dengan toko CD yang iklannya ada diskon 50% , karena sedang ada diskon gua pun berburu CD idaman gua , dan gua pun dapat CD idaman gua merknya calvin klein , sungguh hari yang luar biasa akhirnya celanda dalam gua bisa ketutup dari ventilasi ventilasi ilegal yang tidak diinginkan ..

Skip skip gua pun cari toko CD game yang gua inginkan , dan gua pun dapat .. Sebenernya toko CD game itu rada sepi , tapi karena pelayannya cantik gua pun datang menghampiri dengan langkah gagah dan sigap .. Gua pun menghampiri toko CD game itu .

hampir 15 menit gua mencari game yang menurut gua menarik , dan akhirnya gua pun dapat , dan judul game itu namanya The Sims , gua pun bingung karena didalam kotak CD game itu , cuman ada Tulisannya The Sims dan ada orang yang lagi mengendarai motor dan mobil ..

Karena gua orangnya berinisiatif tinggi dan ganteng , gua pun menghampiri IGO itu dan berkata

Gua : Heyy ASL dong
IGO : 19 f jakarta , bisex

hahaha becanda gua , ga gitu lahh

Gua : mbakk , ini game The sims menceritakan tentang apa yaa
IGO : bentar deh (sambil diliat - liat sama dia )

Sementara IGO itu melihat - lihat , gua pun sembari melihat - lihat game yang bagus lainnya
Sekitar 2 menitan gua melihat - lihat , IGO itu pun bilang .. Ini game tentang tata cara membuat Sim mas ..

Gua pun bingung , ada aja yaa game tata cara membuat sim .. Gua sih rada kurang percaya sama kata nih IGO , tapi pas gua lihat gambar depan CDnya emang ada polisi , motor , mobil , dokter , orang biasa lagi rame - rame , sama orang yang tampangnya kaya calo ..
Make sense sih , wajar aja namanya The Sim mungkin aja ini tata cara orang - orang dari kasta bawah sampe kasta atas untuk membuat sim , yang dalam benak gua sih ini game hampir kaya GTA tapi bedanya ini dalam ruang lingkup kantor pembuatan sim , gua mikirnya seru juga nih The Sim , gua jadi bisa pas lagi ujian praktek mobil bisa gua tabrakin orang - orang sekitar dan bisa pick up cewe .. hmmm , oke juga nih game . Dan pada waktu itu gua ambil itu gamee .

Skip - skip , gua udah beli game sim , dan sekarang gua pun pulang .. disaat arah gua pulang , tiba - tiba ada yang nepuk pundak gua , dan ternyata itu mantan gebetan gua .. gua pun kaget disitu karena dia makin cantik aja .. Dan dia pun nanya ,,

Ex-Gebetan : habis dari mana ?
Gua ; habis beli sim
Ex-Gebetan : wah parah lu , sim jangan dibeli atuhh
Gua :hahaa , emang lu tau kepanjangan sim ?
Ex-Gebetan : Surat izin mengemudi lah dasar jelek
Gua : Salah , sim itu kepanjangannya surat izin mencintaimu
Rakyat sekitar : cieeeeeeeee

Sekian dari sayaa , sumpah saya bingung buat punchline gimanaa ...

Semoga menghibur emoticon-Ngakak (S)
tata604
tata604 memberi reputasi
1
4.5K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stand Up Comedy
Stand Up ComedyKASKUS Official
685Thread1.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.