Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zidniiiAvatar border
TS
zidniii
Ketika Tuhan Menciptakan Indonesia


Suatu hari Tuhan tersenyum puas melihat sebuah planet yang baru saja diciptakan-Nya.
Malaikat pun bertanya, "Apa yang baru saja Engkau ciptakan, Tuhan?" "Lihatlah, Aku baru saja menciptakan sebuah planet biru yang bernama Bumi," kata Tuhan sambil menambahkan beberapa awan di atas daerah hutan hujan Amazon.
Tuhan melanjutkan, "Ini akan menjadi planet yang luar biasa dari yang pernah Aku ciptakan. di planet baru ini, segalanya akan terjadi secara seimbang".

Lalu Tuhan menjelaskan kepada malaikat tentang Benua Eropa.
Di Eropa sebelah utara, Tuhan menciptakan tanah yang penuh peluang dan menyenangkan seperti Inggris, Skotlandia dan Perancis.
Tetapi di daerah itu, Tuhan juga menciptakan hawa dingin yang menusuk tulang.
Di Eropa bagian selatan, Tuhan menciptakan masyarakat yang agak miskin, seperti Spanyol dan Portugal, tetapi banyak sinar matahari dan hangat serta pemandangan eksotis di Selat Gibraltar.

Lalu malaikat menunjuk sebuah kepulauan sambil berseru,
"Lalu daerah apakah itu Tuhan?"
Lalu Tuhan menjawab "ohh itu, Itu Indonesia. Negara yang sangat kaya dan sangat cantik di planet bumi.
Ada jutaan flora dan fauna yangtelah Aku ciptakan di sana, Ada jutaan ikan segar di laut yang siap panen.
Banyak sinar matahari dan hujan. Penduduknya Ku ciptakan ramah tamah, suka menolong dan berkebudayaan yang beraneka warna.
Mereka pekerja keras, siap hidup sederhana dan bersahaja serta mencintai seni"
Dengan terheran-heran, malaikat pun protes,
"Lho, katanya tadi setiap negara akan diciptakan dengan keseimbangan. Kok Indonesia baik-baik semua. Lalu dimana letak keseimbangannya?

Tuhan pun menjawab dalam bahasa Inggris :
"Wait, until you see the idiots I put in the government"
(tunggu sampai ku tempatkan orang-orang idiot di pemerintahannya)

Ada beberapa negara terkaya di dunia ini dan tidak pernah luput dari perhatian orang banyak. Ada yang mengatakan Amerika, ada juga yang mengatakan negera-negara di timur tengah. tidak salah sebenarnya, Contohnya Amerika. negara super power itu memiliki tingkat kemajuan teknologi yang hanya bisa disaingi segelintir negara,
Contoh lain lagi adalah negara-negara di timur Tengah.
Rata-rata negara yang tertutup gurun pasir dan cuaca yang menyengat itu mengandung jutaan barrel minyak yang siap untuk diolah.
Tapi itu semua belum cukup untuk menyamai negara yang satu ini. bahkan Amerika, Negara-negara timur tengah serta Uni Eropa-pun tak mampu menyamainya.
Dan inilah negara terkaya di planet bumi yang luput dari perhatian warga bumi lainya.
Warga negara ini pastilah bangga jika mereka tahu. tapi sayangnya mereka tidak sadar "berdiri di atas berlian"
Negara apakah itu ??



Wooww… bukankah itu sebuah peta Negara Indonesia, apa tidak salah?
yaa.. Itu Negara kita "INDONESIA" Sebuah negara terkaya di dunia.
Tapi bukankah negara itu sedang dalam kondisi terpuruk? hutang dimana-mana, kemiskinan, korupsi yang meraja lela, kondisi moral bangsa yang kian menurun serta masalah-masalah lain yang sedang menyelimuti negara itu.
Apa saja kekayaan Negeri ini


1. Memiliki Kualitas Emas Terbaik di Dunia



Negara ini punya pertambangan emas terbesar dengan kualitas emas terbaik di dunia.
namanya PT Freeport. Apa saja kandungan yang di tambang di Freeport? ketika pertambangan ini dibuka hingga sekarang, pertambangan ini telah mengasilkan 7,3 JUTA ton tembaga dan 724,7 JUTA ton emas. jika di hitung-hitung dan mencoba meng-Uangkan jumlah tersebut dengan harga per gram emas sekarang, saya anggap Rp. 300.000. dikali 724,7 JUTA ton emas/ 724.700.000.000.000 Gram dikali Rp 300.000. = Rp.217.410.000.000.000.000.000 Rupiah!!!!! (ada yang bisa bantu saya cara baca nilai tersebut?) itu hanya emas belum lagi tembaga serta bahan mineral lain-nya.
Lalu siapa yang mengelola pertambangan ini? bukan negara ini tapi AMERIKA! prosentasenya adalah 1% untuk negara pemilik tanah dan 99% untuk amerika sebagai negara yang memiliki teknologi untuk melakukan pertambangan disana.
Bahkan ketika emas dan tembaga disana mulai menipis ternyata dibawah lapisan emas dan tembaga tepatnya di kedalaman 400 meter ditemukan kandungan mineral yang harganya 100 kali lebih mahal dari pada emas, ya.. dialah URANIUM! bahan baku pembuatan bahan bakar nuklir itu ditemukan disana.
Belum jelas jumlah kandungan uranium yang ditemukan disana, tapi kabar terakhir yang beredar menurut para ahli kandungan uranium disana cukup untuk membuat pembangkit listrik Nuklir dengan tenaga yang dapat menerangi seluruh bumi hanya dengan kandungan uranium disana.
Freeport banyak berjasa bagi segelintir pejabat negeri ini, para jenderal dan juga para politisi busuk, yang bisa menikmati hidup dengan bergelimang harta dengan memiskinkan bangsa ini.

2. Cadangan gas Alam Terbesar di Dunia



Negara ini punya cadangan gas alam TERBESAR DI DUNIA! tepatnya di Blok Natuna. Berapa kandungan gas di blok natuna? Blok Natuna D Alpha memiliki cadangan gas hingga 202 TRILIUN kaki kubik!! dan masih banyak Blok-Blok penghasil tambang dan minyak seperti Blok Cepu dll. Dikelola siapa?
------------- ( pura pura tidak tahu )

3. Memiliki Hutan Tropis Dengan Jumlah Spesies Terbesar di Dunia



Tahukah anda? Saat ini Indonesia memiliki hutan hujan tropis seluas 94 juta hektar yang sebelumnya mencapai 162 juta hektar pada tahun 1950,
Dan merupakan hutan tropis tersubur di dunia karena dilintasi garis khatulistiwa dengan 3.000 spesies satwa liar yang hidup di dalamnya.
Dan lagi-lagi kekayaan spesies Indonesia adalah terbesar nomor satu di dunia yang jauh melebihi kekayaan spesies hutan Amazon di Amerika.
Hutan tropis Indonesia ini menghasilkan oksigen yang menghidupkan semua hewan dan manusia yang ada di muka bumi.
Seandainya negara kita ini menginginkan kiamat, Bisa ajah
Tebang ajah semua Hutan tropis yang ada di sumatra, maka semua manusia di dunia akan mati karena hutan Amazon di Amerika tidak mampu menghasilkan oksigen yang cukup untuk menjaga keseimbangan ekosistem serta menghidupkan manusia yang jumlahnya semakin memadati planet bumi.
Selain itu hutan Amazon tidak mampu menghasilkan lapisan ozon untuk melindungi bumi dari sengatan infra merah sinar matahari tanpa adanya hutan tropis Indonesia.
Dengan kata lain, jika hutan tropis di Indonesia ditebang habis maka dunia akan kiamat.

4. Lautan Terluas di Dunia



Negara ini punya Lautan terluas di dunia. dikelilingi dua samudra, yaitu Pasific dan Hindia hingga tidak heran memiliki jutaan spesies ikan yang tidak dimiliki negara lain. Saking kaya-nya laut negara ini sampai-sampai negara lain pun ikut memanen ikan di lautan negara ini.


5. Mempunyai Jumlah Penduduk Terbesar Ke 4



Negara ini punya jumlah penduduk terbesar ke 4 didunia. dengan jumlah penduduk segitu harusnya banyak orang-orang pintar yang telah dihasilkan negara ini, tapi pemerintah menelantarkan mereka-mereka. sebagai sifat manusia yang ingin bertahan hidup tentu saja mereka ingin di hargai. jalan lainya adalah keluar dari negara ini dan memilih membela negara lain yang bisa menganggap mereka dengan nilai yang pantas.

6. Memiliki Tanah Yang Subur



Negara ini memiliki tanah yang sangat subur. karena memiliki banyak gunung berapi yang aktif menjadikan tanah di negara ini sangat subur terlebih lagi negara ini dilintasi garis katulistiwa yang banyak terdapat sinar matahari dan hujan.
Jika dibandingkan dengan negara-negara timur tengah yang memiliki minyak yang sangat melimpah negara ini tentu saja jauh lebih kaya.
Coba kita semua bayangkan karena hasil mineral itu tak bisa diperbaharui dengan cepat. dan ketika seluruh minyak mereka telah habis maka mereka akan menjadi negara yang miskin karena mereka tidak memiliki tanah sesubur negara ini yang bisa ditanami apapun juga. bahkan tongkat kayu dan batu jadi tanaman.

7.Indonesia Negara Yang Menggiurkan

Tahukah anda? Dengan kekayaan aneka ragam hayati sebesar itu, maka sudah pantas jika Indonesia tampak laksana untaian zamrut khatulistiwa yang sangat menggiurkan, sehingga negara-negara Eropa dan Asia berebut menjajah Indonesia agar bisa memiliki Indonesia seutuhnya.
Mereka adalah negara-negara yang cerdas karena mereka tahu lebih dulu bahwa Indonesia adalah sebuah negara dengan sumberdaya alam terkaya di dunia yang patut untuk diperebutkan.
Mereka benar-benar berusaha mati-matian agar bisa memiliki Indonesia Raya seutuhnya.
Negara-negara yang sangat ingin memiliki Indonesia antara lain :
1. Portugis 1509-1595
2. Spanyol 1521-1692
3. Perancis 1806-1811
4. Inggris 1811-1816
5. Belanda 1602-1942
6. Jepang 1942-1945
Tahuka anda di mana Negara Terkaya di Dunia Ini?
Jawabannya adalah
INDONESIA Dialah Negara Terkaya yang Sebenarnya

Siapakah Yang Paling Berjasa Terhadap Bangsa Indonesia? Dengan segala puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas anugerah tak terkira yang telah diberikan kepada bangsa Indonesia, kami sebagai bangsa Indonesia mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para pejuang kemerdekaan RI yang merupakan PENDIRI NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA.
Dimana mereka telah berjuang bertaruh nyawa serta mengorbankan segala-galanya demi merebut kemerdekaan Indonesia dari tangan penjajah yang diperuntukkan bagi bangsa Indonesia yang besar ini.

Thanks to :
Indonesia Cyber Attacker
Indonesia Cyber Armay
Indonesia Security Tester

sumber : http://www.makale-cyber.org/2014/02/...indonesia.html

Diubah oleh zidniii 11-06-2015 08:05
0
6.5K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.