Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fathkidsAvatar border
TS
fathkids
Risma Ajak Mega dan Puan Lihat Bekas Lokalisasi Dolly
Risma Ajak Mega dan Puan Lihat Bekas Lokalisasi Dolly

TEMPO.CO,Surabaya- Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengantarkan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri ke kawasan eks lokalisasi Dolly, Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Surabaya, Ahad, 2 Agustus 2015.

Megawati yang di dampingi Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani, mendatangi rumah dinas Wali KotaSurabaya di jalan Sedap Malam nomor 1, Surabaya.

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu tertarik dengan apa yang telah diceritakan oleh Risma beberapa waktu lalu, terkait dengan penataan eks lokalisasi Dolly. Mega tertarik untuk melihatnya pasca-ditutup sejak 27 Juli 2014. "Kebetulan, Bu Puan juga menangani ini, sehingga dia juga tertarik untuk melihatnya," kata Risma.

Risma mengaku banyak belajar dari Megawati dalam menata Kota Surabaya. Sejak menjadi Wakil Presiden, Mega mengajarkan bagaimana mengelola kota dengan membedakan mana yang 'basah' dan yang 'kering', menghadapi bencana alam, tsunami, dan berbagai pelajaran lainnya.

"Aku biasanya membicarakan masalah teknis sama Beliau, termasuk penanganan bencana," kata Risma.

Risma mengaplikasikan pembelajaran yang didapat dari ketua umumnya sehingga bisa menata kota dengan baik dan banyak mendapat pujian dari luar.

"Kedutaan besar Amerika Serikat bilang kalau Surabaya paling siap dalam penanganan bencana.

"Tiba di kawasan gang Dolly, mereka disambut ratusan warga penghuni kawasan Putat Jaya. Berbagai produk usaha kecil menengah (UKM) yang dihasilkan oleh wanita eks Dolly juga dipasang di sepanjang jalan Putat Jaya itu. Mega dan Puan juga memborong kerajinan batik hasil karya eks Dolly.

Sumber : http://m.tempo.co/read/news/2015/08/...kalisasi-dolly

Padahal yg getol menentang penutupan dulu anak buah kesayangan mamak yg bernama Wisnu Sakti Buana emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh fathkids 02-08-2015 11:22
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.2K
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.