Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • TANDA-TANDA PRIA JATUH CINTA KEPADA WANITA "apakah ane jatuh cinta?"

bocahmakassarAvatar border
TS
bocahmakassar
TANDA-TANDA PRIA JATUH CINTA KEPADA WANITA "apakah ane jatuh cinta?"
agan-agan kalau suka bagi emoticon-Toast kalau boleh jangan ini emoticon-Bata (S) yah entar ane patah hati lagi , agan kaskuser yang baik meninggalkan jejak emoticon-Kiss (S)
emoticon-Blue Guy Peace [/QUOTE]

Quote:



1. Lebih perhatian
jika agan sering menyatakan hal yang lebih dari biasanya misalnya seperti ini, "udah makan belum?", lagi di mana? "ngapain"? de el el, rasa perhatian agan melebihi dari biasanya, cenderung memikirkannya tiap hari apalagi ketika dia sedang sakit, atau dalam masalah. Artinya 90% agan sudah menaruh hati padanya.

2. tidak mudah marah
pria yang lebih sabar menghadapi seorang wanita, bahkan ketika sedang emosi pun dapat ditahannya artinya dia punya hati ma aganwati. sebesar apa pun kesalahan aganwati , seorang pria biasanya menghadapinya dengan senyuman dan ujung-ujungnya mengatakan "gak apa-apa, yang penting jangan diulangi"

3. cemberut ketika kita dekat dengan laki-laki lain
cemburu tandanya cinta. muka yang cemberut karena si dia dekat dengan pria lain adalah efek dari hati seorang pria yang sedang ada rasa sama wanita.

4. salah tingkah ketika kita pandang si dia
sesekali si dia mencuri pandang darimu, dan bakalan salting alias salah tingkah ketika kamu membalas tatapannya, saat itulah seorang pria akan kikuk dan salah tingkah dibuatnya. apalagi jika senyuman aganwati senyum yang mematikan emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Malu (S)

5. kirim puisi cinta romantis atau sms mutiara
nah kalau si dia udah kirim pesan cinta, udah puitis gitu, artinya dia jatuh cinta. pernah gak agan mengalami ini??? kalau gak pernah berarti belum pernah jatuh cinta emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

6. tampil lebih rapi
seorang pria yang sedang jatuh cinta akan memperbaiki penampilannya aganwati, bukan begitu agan??? masa ia ketemu dengan pujaan hati berpenampilan acak acakan??emoticon-Ngakak (S)

7. suka cari celah
agan yang suka cari celah kepada si dia misal minjem hp, buku, nanya-nanya waktu santainya kapan, ada-ada ajha yang bisa dilakukan demi mencari celah biar dapat ketemu dengan si dia. itu artinya gan sedang jatuh cinta. gak percaya?? bukti'in sendiri emoticon-Traveller

Spoiler for pesan:


Quote:

emoticon-Malu (S)




Polling
Poll ini sudah ditutup. - 2 suara
apakah agan merasa ini jatuh cinta??
YES
100%
NO
0%
0
5.1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.