Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Polisi Tangkap Pelaku Penembakan di Tol Lingkar Luar
Polisi Tangkap Pelaku Penembakan di Tol Lingkar Luar

Polisi menangkap pelaku penembakan di Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) kilometer 11. Pelaku yang bernama Rahmanto (39) di kediamannya di Rosewood Residence, Blok F, No.20, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan.

"Jajaran kami menangkap pelaku pada Rabu (27/7/2015) kemarin," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal, Kamis (30/7/2015).

Lanjut Iqbal, polisi menyita sepucuk air soft gun dari pelaku yang berprofesi wiraswasta ini.

Polisi Tangkap Pelaku Penembakan di Tol Lingkar LuarSenjata yg digunakan pelaku

"Jenisnya Bareta M84 berikut peluru gotri baja kuningan. Kita juga mengamankan mobil KIA Picanto berwarna merah dengan plat nomor B 1191 SZN milik pelaku,” tandas Iqbal.

Diberitakan sebelumnya, terjadi penembakan di tol JORR arah Bogor atau tepatnya beberapa kilometer dari persimpangan Jagorawi dan Pondok Indah, Senin (27/7) 2015. Mobil yang menjadi korban adalah Xenia yang dikendarai Dwi Prasetyo.

Kaca mobil Dwi tiba-tiba ditembak pengemudi tak dikenal hingga retak dan pelurunya menembus kaca mobil. Peristiwa ini terjadi setelah Picanto milik pelaku melaju di depan mobil Dwi, lalu berpindah ke jalur cepat di sebelah kanan.

Sebelumnya, Picanto itu memotong jalur mobil Dwi. Dwi sempat mengeluarkan isyarat dengan menghidupkan lampu jauh beberapa kali untuk memberi sinyal bahwa cara menyetir pengemudi Picanto itu membahayakan. Ketika mobilnya sejajar dengan Picanto itu, kaca mobil berwarna merah itu terbuka lalu terdengar suara benturan dan kaca yang retak.

Setelah menyadari mobilnya ditembak, Dwi lekas memotret mobil tersebut. Lalu Dwi segera melapor ke petugas Jasa Marga selaku operator tol yang kemudian meneruskan laporan Dwi ke polisi. Dwi dan keluarganya lantas dijemput polisi dan diarahkan ke Polsek Cipayung untuk membuat laporan.

Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...gkar-luar/8778

sdah kaya di film" action nih emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh infonitascom 31-07-2015 03:41
0
3.1K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.