ariel..noahAvatar border
TS
ariel..noah
METALLICA TIDAK LEBIH BAIK DARI OASIS
Sebelumnya gue udah pernah bikin thread tentang ketidak pantasan Coldplay untuk di sejajarkan dengan Oasis. Sekarang gue mau share pendapat gue kalau Metallica tidak lebih baik dari Oasis. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

OASIS VS COLDPLAY? APA PANTAS DI SEJAJARKAN?

Salah satu alasan gue kagak demen sama Metallica, sebab musiknya terlalu suram. emoticon-Sorry
Yang bikin Oasis lebih makin menarik kalau si Noel Gallagher udah berantem sama adiknya Liam Gallagher, udah pasti jadi bahan omongan sedunia. Gak tau kenapa. My opini loh emoticon-Embarrassment

Biarpun ada yang bilang kalau musiknya Oasis itu kebanyakan jiplak The Beatles dan yang lain-lain, tapi Oasis bisa bikin musik rock dari tahun 60-an,70-an sama 80-an, jadi kagak kedengaran kuno dan juga lebih seger.
Buat gue Album Load sama Reload dari Metallica, kalo dibandingkan sama What's Story Morning Glory nya Oasis itu kayak makanan cemilan sama Makanan Utama. Lebih keren mana lagu "Wonderwall" dari Oasis atau "Nothing Else Matter" dari Metallica?

Buat gue lagu "Wonderwall" lebih keren coz lagu itu cenderung klasik dan indah kayak lagu "Eleanor Rigby". Album "What's Story Morning Glory" selain lagu-lagunya semuanya keren, sampul albumnya gak kalah keren juga, sampul itu album artistik sama klasik, apa lagi di photo si Liam Gallagher yang diambil dari belakang waktu dia lagi jalan kaki di Chelsea, London. Gayanya klasik dan artistik. Gue kalau ngeliat itu sampul album, gue jadi inget sam sampul album Abbey Roadnye The Beatles. Pokoknya itu album nggak kayak "Pisang Goreng" atau "Picisan" dah!emoticon-thumbsup:
Gue kalau dengerin lagu "Enter Mr Sandman" nya Metallica sama ngeliat video klipnya, buset dah kok surem amet ya! emoticon-Nohopeemoticon-Busa:
Ada anak kecil tidur, terus mimpinya serem, waktu dia bangun di sekeliling tempat tidurnya, disitu udah banyak ular gitu. emoticon-Najis (S)
Bandingin sama lagu "Don't Look Back In Anger" nya Oasis, lagunya bikin kita ngerasa optimis, video klipnya keren, sama klasik juga. (bintang film seri The Avenger ikut main juga di video klip itu).
Bandingin juga lagu "Champagne Supernova" yang keliatan glamor sama lagunya Metallica yang judulnya "Master of Puppet". emoticon-Big Grin

Lagu-lagu Hitsnya Oasis bisa dibandingin juga, kalau disini di Indonesia kebanyakan orang taunya lagu-lagu Metalillica yang judulnya Enter Mr Sandman, Master Of Puppet sama Unforgiven.
Bandingin sama Oasis yang punya lebih banyak lagu terbaik, kayak Live Forever, Roll With It, Wonderwall, Cigarettes And Alcohol, Don't Look Back In Anger, Stop Crying Your Heart, dan terlalu banyak buat gue sebutin di sini emoticon-Smilie

Gue cuma mau bandingin sedikit Oasis sama Metallica, bukan mau jejerin lagu-lagunya. Jadi pendapat gue Oasis emang lebih keren daripada Metallica, biarpun musiknya Metallica lebih Kenceng emoticon-Big Grin

Dan gak ada satupun albumnya Metallica yang bisa tandingin larisnya Album Definitely Maybe di hari pertama penjualannya pada 30 Agustus 1994.
emoticon-Cool
0
13.1K
186
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.