Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pengen Tahu Sensasi Seru Berkendara Mercy, Gan? Di Game AR BCA Tempatnya

BankBCAAvatar border
TS
BankBCA
Pengen Tahu Sensasi Seru Berkendara Mercy, Gan? Di Game AR BCA Tempatnya
Siapapun pasti punya impian. Mungkin impian punya rumah gedong, duit yang seabreg ataupun mobil mewah. Tul betul? Sah-sah aja kan ya Gan, apalagi kita terus berupaya mewujudkannya dengan ikhtiar nyata dan doa. Bukan nggak mungkin semua itu dapat berada dalam genggaman. Hihi. Amien.

Nah, bagi Agan-Aganwati yang bermimpi punya Mercy, kesempatan terbuka lebar lho. Karena, Gebyar Tahapan BCA atau GTB masih berlangsung sampai Oktober 2015. Tahu dong kalau GTB selalu menawarkan hadiah Mercy kepada semua nasabah setia BCA setiap tahunnya. Tinggal terus tingkatkan saldo tabungan, dan setiap momen bertransaksi dalam hidup Agan dengan fitur-fitur BCA (ATM, m-BCA, Klik BCA, KlikPay dan Debet BCA), niscaya kesempatan dapetin Mercy semakin besar.
emoticon-2 Jempol

Nah, kebetulan nih Gan, dalam rangka menuju ke sana (ngewujudin mercy-lah maksudnya), alangkah baiknya Agan semua mencoba dulu sensasi berkendara Mercy tipe S-Class yang menjadi Grand Prize GTB 2015 melalui Augmented Reality (AR) di kota-kota berikut:

  1. Palembang, di Palembang Icon pada 31 Juli-2 Agustus 2015
  2. Yogyakarta, di Jogja City Mall pada 31 Juli-2 Agustus 2015
  3. Balikpapan, di Balikpapan Superblok pada 7-9 Agustus 2015
  4. Pekanbaru, di Mall SKA Pekanbaru pada 21-23 Agustus 2015
  5. Makassar, di Mall Ratu Indah pada 4-6 September 2015


Dijamin seru deh Gan kalau nyoba mesin AR tersebut, sebab, layaknya sebuah mobil beneran mesin AR Mercy ini dapat meliuk-liuk, nge-gas dan ngerem. Belum lagi ada game-nya juga lho, yaitu Agan dapat menabrakkan “Mercy Agan” itu ke komponen-komponen GTB yang ada di dalam layar virtual, sehingga bisa mengumpulkan sejumlah poin.

Spoiler for Seperti ini contoh tampilannya:


Yang nggak kalah seru, Agan juga akan mendapatkan foto (baik soft file maupun print out) saat berkendara di AR Mercy itu dan dapat meng-upload-nya di Twitter masing-masing. Seru banget kan? Dapet sensasi berkendara Mercedes-Benz S-Class, main game sekaligus dapat ngeksis di social media.

Spoiler for Contoh fotonya:


Jadi, bagi Agan-Aganwati yang tinggal di lima kota di atas, mari segera merapat ke mall-mall yang menyediakan AR Mercy BCA itu ya. Dan jangan lupa, selebrasikangaya terbaik dan tergokil Agan semua saat berkendara di dalamnya.
Sedikit bijak ah, sesuai dengan filosofi Gebyar Tahapan BCA 2015, Rayakan Setiap Momen, termasuk saat mengendarai Mercy di Augmented Reality

Untuk Informasi ter-update, ikuti terus lini masa Facebook dan Twitter GoodLifeBCA.
0
1.6K
15
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.