Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vavuaAvatar border
TS
vavua
Surat Terbuka untuk TELKOMSEL dari Kostumer di Kota SENTANI - PAPUA
Dear Telkomsel
Sejak hari sabtu (25 juli 2015) jaringan internet dari ISP telkomsel mengalami gangguan yang sangat parah di kota tempat tinggal saya sentani - Papua. Gangguan di mulai pada sabtu siang dimana koneksi internet terputus secara tiba tiba dan tidak bisa dikoneksikan lagi hingga malam hari, selanjutnya pada jam 8-9 malam koneksi internet dapat tersambung namun sama sekali tidak dapat di gunakan baik untuk browsing maupun download.

Seluruh teman di tempat kerja maupun di sekitar rumah yang menggunakan layanan internet telkomsel juga mengalami masalah serupa, jadi bisa di simpulkan bahwa dampak dari masalah jaringan ini berlaku untuk seluruh pengguna di kota sentani. Masalah ini sebelumnya juga sudah saya laporkan melalui support di halaman fans page facebook namun terkesan tidak di tindak lanjuti dan cuma di tampung saja karena hingga detik ini jaringan internet provider telkomsel masih dalam keadaan gangguan.

Sebagai kostumer yang tinggal di indonesia bagian timur kami selalu pasrah mengikuti kebijakan-kebijakan telkomsel yang secara terang-terangan menyekik kostumer di sini dengan perbandingan harga hingga 100% lebih mahal di banding kota lainnya. Sebelumnya di dalam pernyataan resmi pihak telkomsel mengatakan bahwa salah satu faktor yang membuat harga paket data internet di indonesia bagian timur lebih mahal dikarenakan biaya untuk PERAWATAN.

Alasan ini jelas menjadi hal yang mesti di pertanyakan setelah sekali lagi jaringan internet telkomsel mengalami gangguan berkepanjangan di salah satu kota indonesia bagian timur. Perawatan apa yang maksud ? BTS kah ? atau hanya sekedar alasan belaka ?

Di dalam dunia bisnis jual beli "HARGA MENENTUKAN KUALITAS" dan itu akan terus menjadi pedoman untuk semua orang yang ingin / akan membeli suatu barang / produk. Tapi mengapa kualitas pelayanan produk telkomsel begitu buruk padahal setiap paket data yang kami beli di sini harganya mencapai 2x lipat di banding kota lain ?

Sebagai kostumer kami sudah menunaikan tanggung jawab kami dengan membayar layanan produk telkomsel sesuai dengan harga yang ada, ITU cash, instant, gak pake lama apalagi NGEBON. Dan sekarang adalah waktunya bagi pihak telkomsel menunaikan tanggung jawabnya untuk memberikan layanan yang baik dan memuaskan kepada setiap kostumer mereka.

Jika harga produk telkomsel di sini tidak manusiawi, setidaknya manusiawi lah dengan pelayanan dan supportnya. Masalah yang mencakup 1 kota dimana ada ribuan pengguna di dalamnya seharusnya bisa menjadian perhatian khusus bagi pihak telkomsel.

Diubah oleh vavua 27-07-2015 18:09
0
3.1K
11
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.