Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gigisAvatar border
TS
gigis
SISI POSITIF DARI MSS
sebelum saya mulai thread ini saya akan buktikan dulu kalo ini bukan repost sebelum mulai save ini threat :
Spoiler for buktinya:

dan saya lanjut lagi pengetikannya, pada dasarnya MSS ditiap-tiap cabangnya untuk pertama kali melakukan manuver-manuver penyebaran pamflet-pamflet, selebaran-selebaran yang intinya adalah bekerja mudah dapat uang 200rb lebih sehari, tanpa ijazah tinggi, tanpa memandang tingkat pendidikan. sebenarnya sasaran utamanya adalah kalangan mahasiswa yang butuh dana untuk biaya kuliahnya, sebab penalaran para mahasiswa akan lebih baik dan mudah difahami oleh calon calon membernya. akan tetapi seiring waktu karena selebaran maha dasyat yang menjanjikan maka banyak remaja, orang dewasa yang putus sekolah atau tidak mengecam pendidikan tinggi untuk ikut bergabung. dan pada akhirnya dengan membenarkan segala cara yang penting produknya terjual atau bahkan dapat member, segala macam bahasa planet yang diluar logika pun terucap oleh mulut mereka, semisal dengan dioleskan dibagian yang dimaksud maka bisa membesarkan otot, buta, Mr. V atau P, atau bahasa lainnya yang herannya gk sedikit orangpun terjebak karena memang obat yang dijual harganya relatif mahal sehingga menambah tingkat elitisasi (atau apalah istilah vicky) status obat tersebut. dan dari sinilah ceritanya dimulai :

[/B]
  1. MSS member yang sudah masuk mulai menyebar pesona di media Wechat [/B]

karena fasilitas online ini paling mudah untuk mendapatkan pertemanan, cukup si lawan chatting melakukan pencarian sekitar, maka wajah bening dan menawan member MSS yang cuma lulusan SMP terpampang dengan jelas berikut nomer pin BBM nya serta brosur online yang dengan jelas terpampang terutama khasiat kebutuhan khusus kaum lelaki.

  1. Daya tarik Unik MSS member cewek

dalam hal ini bisa saya jelaskan, bahwa si bening penjual alat pembesar Mr. P (khasiat lain jadi kabur bagi kaum adam) merupakan keunikan tertentu, mulai dari iseng sampai sungguhan. banyak memang keisengan yg ditimbulkan semisal akan beli harga lebih jika si member MSS cewek mau mengoleskan langsung obat tersebut ke Mr. P nya. kadang dalam kasus kasus seperti ini tidak membuat MSS member cewek tersebut patah arang dan semangat, entah karena positive thingking atau otaknya tercuci.

  1. terjebaknya seorang temanku lewat wechat

teman saya memang terjebak disini, dia begitu tertarik dengan obat yang notebenenya bisa membesarkan terongnya. apalagi itu memang cita citanya sejak dulu. didukung dengan harga elitisasi yang relatif mahal ditawarkan oleh produk ini maka sah sudah obat ini si cap sebagai obat paten. tapi disamping itu teman saya memiliki ketertarikan kepada si cewek tersebut.

  1. antara keisengan terhadap cewek MSS dan kesungguhan beli obat

ibarat kata yang namanya arus bolak balik ada plus ada minusnya, sehingga si plus nafsu ama si minus, ada ada aja cara teman saya untuk memberikan manuver playboyan cap bekicotnya, mulai dari contoh bukti photo sebelum dan seudah pemakaian sendiri oleh meber MSS cewek tersebut, maksudnya contoh bentuk benjolan Payungnya (pake baju dong), muka wajahnya yang sebelum dan sesudah jerawatan sampe jadi bersih, karena hal hal imajiner yang diungkapkan MSS cewek tersebut adalah pengalaman sendiri darinya, jadi boleh dong minta bukti. dengan alasan temanku mau beli langsung 5 paket (5 jeti lebih). pada akhirnya pengulur uluran waktu terjadi, begitu sudah mengenal dapat nomer hape, dan kamuflase berproses, maka pada waktu 2 minggu yang sudah ditentukan terjadilah suatu perjanjian dengan bertopeng penasaran dan butuh pembuktian, bahwa temanku akan berikan jaminan kepastian membeli lima paket, setelah uang transfer dari teman temannya yang lain didapatkan jaminan tersebut adalah membeli terlebih dahulu setengah paket dengan uang temanku sendiri asalkan ...

  1. perjanjian dan pembelian terjadi

seperti halnya yang dijelaskan di poin 4. syarat dan kondisi berlaku, yaitu dengan jaminan pembelian setengah paket untuk kepastian akan membeli 5 paket akan dilaksanakan jika temanku bisa membuktikan langsung dengan mata kepala sendiri jika wajah MSS member cewek yang dulu berjerawat jadi bersih dengan cara boleh memegang dan mengetes kekenyalan kulitnya, bisa membuktikan sendiri bentuk perubahan pada payung kembar dengan mata dan sedikit tusukan jari untuk kekenyalannya. dan itupun pada waktu yang sudah ditentukan pada akhirnya terjadi. dimana temanku sengaja mencari kondisi rumah yang sepi.

  1. hasil pembuktian nyata oleh temanku dan kenyataan

berhubung sudah capek ...saya berjanji akan lanjutkan treat ini 4-5 jam kemudian
Diubah oleh gigis 28-07-2015 09:37
0
1.7K
12
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.