Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sportsatuAvatar border
TS
sportsatu
AS Roma Tidak Tinggalkan Kesan yang Baik di Indonesia
AS Roma sudah selesai menggelar pertandingan intern antar pemain AS Roma di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Sabtu (25/7) bertajuk AS Roma Indonesia Day 2015. Namun sayangnya, setelah laga AS Roma hanya berlalu begitu saja.

AS Roma Tidak Tinggalkan Kesan yang Baik di Indonesia

AS Roma sama sekali tidak melakukan agenda lagi setelah melakukan pertandingan intern di SUGBK. Mereka yang seharusnya melakukan konferensi pers usai pertandingan urung melakukan hal tersebut dan membuat media kecewa.

Pihak dari promotor sama sekali tidak memberikan alasan mengapa AS Roma membatalkan konferensi pers usai pertandingan. Karena itu, AS Roma pun kabarnya langsung kembali ke hotel dan kemudian langsung terbang meninggalkan Indonesia.

Pembatalan agenda dari AS Roma Indonesia Day 2015 di Indonesia bukanlah yang pertama. Sebelumnya, AS Roma juga membatalkan sesi coaching clinic dan juga meet and greet yang seharusnya berlangsung pada Sabtu (25/7) pagi WIB.

Mungkin pembatalan sejumlah agenda dari AS Roma disebabkan oleh masalah yang diterima mereka saat tiba di Jakarta. Seperti diketahui AS Roma sempat bermasalah dengan imigrasi yang membuat lima pemainnya harus kembali ke Italia lebih awal.

Sumber : http://www.sportsatu.com/serie-a/as-...esia-9601.html
0
4.6K
53
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.