Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

halviantoAvatar border
TS
halvianto
Harga Diri seorang Suami atau Anak
Bahagia itulah yg kami rasakan ketika hadirnya buah hati kami, namun dikebahagian itu tersimpan satu masalah dalam keluarga kami. Temperamen, mudah marah dan tidak bisa mengontrol emosi sekalipn dihadapan keluarga besar, itulah salah satu sifat yg kurng baik dri istri ane gan. Dari waktu sblum nikah ane sudah sangat paham akan sifat bini ane ini gan. Tapi karena niat ane mau ibadah dan pengen ngebimbung bini ane jd istri yg penyabar. Maka dengan mantab lillahitaala ane nikahin tu bini ane.
Namun seiring berjalannya waktu ane ngerasa awal2nya sih iya dia keliatan ada perubahan jd wanita yg sabar. Sifat temperament nya akhir2 ini mulai kambuh lagi, terlebih lagi klo lgi ad masalah, sekecil dan sesepele apapun masalah itu dia pasti akan marah dan selalu berlarut2 sekalipun ane sudah minta maaf.
Dan puncaknya beberapa hari yg lalu, ane bercanda dan tidak ada maksud apa2, ane manggil adik ipar ane dgn sebutan sayang, buat ambil foto kmi bertiga (ane, bini&anak). Nah dri situ maslah timbul gan, (sekedar info aja demi Allah ane ga ad rasa apapun sm ipar ane gan, dia udah ane anggep adik sendiri) bini ane langsung meledak, dan didepan keluarga besar ane gan, jujur ane malu pake bnget gan kayk muka ane ini di lap pake comberan. Masalah g berhenti disitu gan setelah pulng dirumah embah ane, ane cb deketin mau minta maaf, langsung aja tangan ane ditampar dan dia ngomong kenceng bnget "kamu itu bukan siapa2 aq lgi sekarang" dan parahnya dia ngomong didepan pintu kmar ane yg sebelahnya ruang keluaraga ya disitu lagi ngumpul keluarga besar ane gan.
Ya Allah gan 2 kali ane kena semprot didpan keluarga ane gan, bener2 malu gan malu,
Ane sebagai suami kayak g punya HARGA DIRI lagi gan. Nah sekarang hanya karena masalh itu dia minta cerai, ane cm bisa berusaha semaksimal mungkin bertahan pertahankan pernikahan ini. Walaupun harga diri ane sudah di injak2 gan, ane cm kasian sm anak, cz dia pasti jadi korban.
tata604
tien212700
tien212700 dan tata604 memberi reputasi
2
8.3K
66
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.