Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tanzzzzAvatar border
TS
tanzzzz
Siapa yang Paling Ganteng Dari 10 Artis Korea Ini?
Normalnya kategori ganteng menurut cewek itu adalah cowok bermata lebar, berhidung mancung, dan badan berotot. Tapi justru negara Korea mengubah paradigma tersebut. Mengapa? Karena sebagain besar artis mereka memiliki mata kecil, kulit putih, wajah mungil, kaki panjang, badan ramping, dan charming smile. Tetapi justru karena ciri khas itulah mereka terlihat ganteng dengan cara yang berbeda.

Kemunculan cowok-cowok tampan yang mulai digandrungi cewek seantero jagad ini dimulai dari merebaknya wabah boy band Korea dan berlanjut ke Drama Korea. Nah, dari sekian banyak artis cowok yang tampan di Korea, inilah daftar 10 artis Korea tertampan versi AnekaTop10.com.

10. Choi Siwon

Siapa yang Paling Ganteng Dari 10 Artis Korea Ini?

Siwon adalah salah satu member boy band Super Junior. Lahir di bulan April 1986, Siwon adalah salah satu dari empat artis Korea Selatan yang muncul dalam perangko China. Dia memiliki badan yang sexy dan dianggap sebagai salah satu artis Korea tertampan di dunia. Saat ini Siwon telah aktif di dunia akting. Bahkan baru-baru ini dia beradu akting dengan Jackie Chan dan Adrien Brody dalam film Dragon Blade.

9. Kim Hyun Joong

Siapa yang Paling Ganteng Dari 10 Artis Korea Ini?

Hyun Jong adalah satu artis Korea yang punya wajah cute plus cute. Cowok cool kelahiran tahun 1986 ini dulunya terkenal sebagai rapper di group SS501, salah satu boy band terkenal di Korea. Setelah boy band-nya dibubarkan dia mulai aktif di bidang akting. Salah satu TV dramanya yang terkenal adalah Boys Before Flower yang ia mainkan bersama Lee Min Ho.

8. Jung Yong Hwa – CNblue

Siapa yang Paling Ganteng Dari 10 Artis Korea Ini?

Yong Hwa adalah vokalis, composer, penulis lagu, dan gitaris dari band rock CNblue. Dia memulai debut aktingnya pada tahun 2009 sebagai “Kang Shin-woo” dalam sebuah drama “You’re Beautiful” bersama Park Shin Hye. Di tahun 2011 dia kembali berpasangan dengan Park Shin Hye dalam sebuah drama Heartstrings.

7. Kim Soo Hyun

Siapa yang Paling Ganteng Dari 10 Artis Korea Ini?

Kim Soo Hyun adalah aktor Korea tampan yang lahir pada tanggal 16 Februari 1988. Setelah lulus SMA, ia melanjutkan kuliahnya di Chung-Ang University dengan mengambil jurusan film dan teater. Karirnya mulai melejit saat ia membintangi serial drama “Dream High”. Di serial ini dia tidak hanya berakting tetapi juga belajar menyanyi, menari dan berkontribusi dalam pembuatan lagu.

Dia menjadi semakin terkenal di seluruh Asia karena bermain dalam Drama “My Love From the Star” bersama aktris senior Jun Ji-hyun. Di Korea sendiri drama ini mendapat rating sangat tinggi 24.02% dan rating IMDB 8,6.

6. Nichkhun – 2PM’s

Siapa yang Paling Ganteng Dari 10 Artis Korea Ini?

Nichkhun Buck Horvejkul yang lebih dikenal denagn panggilan Nichkhun, adalah seorang penyanyi Amerika – Thai yang juga aktif di dunia akting dan modeling. Dia menyanyi dan rap untuk group boy band 2PM. Dia adalah satu-satunya orang Thailand yang lolos audisi ketat JYP Entertainment. Nichkhun punya banyak penggemar cewek bukan cuma di Korea aja loh. Wajah gantengnya ini juga mendapat pujian dari ahli bedah plastik Korea.

5. Jo In Sung

Siapa yang Paling Ganteng Dari 10 Artis Korea Ini?

Aktor ganteng karismatik ini sudah aktif dalam dunia perfilman sejak tahun 1998. Selain bermain di banyak serial Drama yang terkenal, In Sung juga sudah membintangi beberapa film layar lebar: A Frozen Flower, Love Impossible, Madeleine, dan masih banyak lainnya.

Aktor dengan tinggi 188 cm ini juga berhasil meraih beberapa penghargaan antara lain Star Award di tahun 2013 dan 2014, SBS Special Award, dan Best Couple Award. Ahli bedah plastik Korea mengungkapkan bahwa In Sung memiliki rasio wajah sempurna tanpa operasi plastik dan aktor dengan wajah cantik.

4. Won Bin

Siapa yang Paling Ganteng Dari 10 Artis Korea Ini?

Won Bin adalah aktor senior yang banyak diidolakan oleh artis Korea cantik. Namanya melejit di luar negara Korea karena film “Endless Love” yang dia mainkan bersama Song Hye Gyo. Dokter bedah plastik mengatakan bahwa rasio wajah Won Bin adalah rasio wajah yang sempurna untuk cewek. Hal ini membuat wajahnya terlihat lebih feminim.

3. T.O.P – BIGBANG’s

Siapa yang Paling Ganteng Dari 10 Artis Korea Ini?

Choi Seung-hyun yang lebih dikenal dengan panggilan T.O.P adalah member tertua dan sekaligus paling tampan di BIGBANG. Dia adalah rapper utama di BIGBANG sekaligus penulis lagu dan juga aktor. Berbeda dengan ciri khas cowok tampan Korea yang tekesan cantik, TOP terkenal dengan sisi manly, humoris dan juga karismanya. TOP ini dinobatkan sebagai salah Saxiest Male Artist in the world, bersanding dengan Justin Timberlake dan Jay Z. Bahkan menurut sebuah media di China, T.O.P berada pada peringkat 3 cowok paling ganteng se Asia.

2. Kim Woo Bin

Siapa yang Paling Ganteng Dari 10 Artis Korea Ini?

Lahir di Korea tahun 1989 dengan tinggi 188 cm, Kim Woo Bin merupakan model dan aktor yang sedang naik daun di Korea. Dia memulai karir modeling-nya di tahun 2009. Sejak SMA dia sudah bercita-cita pengen jadi model komersial. Di mana untuk menjadi model ini dia harus memiliki kemampuan dasar dalam berakting.

Akhirnya dia memutuskan untuk sekolah akting, dan di sinilah ia malah jatuh cinta dengan akting, debut akting pertamanya dimulai tahun 2011 dalam sitcom Vampire Idol dan drama misteri White Christmas. Di tahun 2013 dia bermain drama bersama Lee Min Ho dan Park SHin Hye. Sejak tahun inilah karirnya makin melejit.

1. Lee Min Hoo

Siapa yang Paling Ganteng Dari 10 Artis Korea Ini?

Siapa sih yang nggak tahu Lee Min Hoo? Artis Korea tertampan satu ini mulai jadi favorit cewek-cewek sejak ia berperan sebagai Gu Jun-pyo dalam drama serial Boys Over Flowers. Gara-gara drama ini dia berhasil meraih penghargaan Best New Actor. Karirnya di dunia akting semakin bersinar hingga sekarang dan ia sudah banyak meraih penghargaan.

Lee Min Hoo juga ditunjuk menjadi ambasador untuk UNICEF Love Net campaign, Konkuk University, Korean Prosecutor, dan lain-lain. Berdasarkan poling online yang dialkukan oleh majalah hiburan China, Lee Min Ho berhasil menyabet mahkota ‘Asian Male God’ yang hingga saat ini julukan tersebut melekat pada dirinya.

SUMBER: 10 Artis Korea Tertampan
1
14.6K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.