tanzzzzAvatar border
TS
tanzzzz
10 Sifat Wanita yang Selalu Dirindukan Pria


Dari mata turun ke hati. Well, memang tak dipungkiri cewek cantik selalu mudah bikin cowok klepek-klepek. Tapi untuk jadi cewek menarik yang bisa bikin doi selalu kangen sama kamu, cantik tanpa jerawat aja nggak cukup, Ladies!

Selain kecantikan luar, kamu juga harus memiliki inner beauty dan sifat-sifat yang menarik. 10 sifat wanita yang selalu dirindukan pria antara lain:

1. Asyik diajak ngobrol

Selain cantik, sifat utama yang bikin cowok betah nempel ama kamu adalah asyik diajak ngobrol. Karena cewek yang asyik diajak ngobrol biasanya supel dan ramah. Jadilah cewek yang ramah terhadap orang-orang disekelilingmu ataupun dengan orang-orang yang baru kamu kenal. Jangan jaim dan judes, percaya deh cowok paling anti sama dua sifat ini.

Oh ya, nggak ada salahnya juga kalau kamu yang inisiatif ngajak doi ngobrol dulu, jangan selalu menunggu dia yang berinisiatif. Sekarang ini udah bukan jamannya lagi cowok yang selalu mengawali.

2. Smart

Cewek smart tuh ngangenin banget bagi cowok. Gimana enggak? Diajak ngobrol topik A sampai Z pasti nyambung. Cewek smart di sini bukan berarti cewek yang kutu buku tapi lebih kepada cewek yang berwawasan luas dan bisa menempatkan dirinya dalam situasi apapun.

3. Perhatian

Perhatian-perhatian kecil dari cewek biasanya yang bikin cowok kangen. Misal waktu cowok kamu lagi sibuk dengan berbagai pekerjaannya, eh nggak tahunya kamu nongol sambil bawa bekal makan siang buat dia. Perhatian kecil lain juga bisa kamu tunjukkan dengan mengingat tanggal ulang tahun orang tuanya atau merawat saat doi lagi sakit.

4. Hemat

Cowok mana yang suka punya cewek matre? Masih pacaran aja udah bisa minta dibeliin ini itu, apa lagi waktu udah married? Oleh karena itu, menjadi cewek yang hemat itu sangat bermanfaat, Ladies.

Mengapa demikian? Kebanyakan cowok pandai mencari uang tetapi tidak semua cowok bisa mengatur keuangan. Jika kamu memiliki sifat hemat, kamu bisa membantu doi mengatur keuangan, sehingga gaji hasil kerja keras dia tidak akan terbuang sia-sia dan kamu mendapat nilai plus di matanya sebagai calon istri yang baik.

5. Humoris

Bukan hanya cewek aja yang suka dengan cowok yang bisa selalu membuatnya tertawa, tetapi cowok juga suka dengan cewek humoris yang bisa membuatnya tertawa. Mereka beranggapan bahwa cewek humoris dapat membuat suasana yang tadinya suram menjadi ceria terlebih lagi jika dia sedang dalam masa-masa lelah karena pekerjaan.

6. Pendengar yang baik

Nggak selamanya cewek yang selalu ingin di dengar. Ada waktu di mana cowok juga pengen di dengar keluh kesahnya tentang pekerjaan, teman, atau hal-hal yang membuatnya penat.

Saat doi terlihat sedang sibuk, jarang telepon atau perhatian kurang, jangan malah ngambek dan menuntut dia. Tetapi coba untuk bertanya kondisi seperti apa yang sedang ia alami, dengarkan ceritanya dan tetaplah berada di sisinya.

7. Menjaga penampilan

Cantik dari hati itu penting, tetapi menjaga penampilan dan kebersihan tubuh juga penting. Menjaga penampilan bukan berarti harus selalu bermake up tebal atau berdandan menor. Tetapi menggunakan pakaian yang sesuai dengan situasi dan make up yang pas. Setiap akan bertemu doi gunakanlah pakaian yang match dengan tubuhmu sehingga membuat kamu terlihat semakin menarik tiap harinya.

8. Dewasa

Cowok suka dengan cewek yang bersikap dewasa. Baik itu saat bersamanya atau di lingkungan dekatnya. Kedewasaan dapat dinilai dari cara kamu menghadapi masalah.

Jika kamu sedang bertengkar dengan doi jangan tiba-tiba ngambek dan mengharapkan dia memahami apa yang membuatmu jengkel tanpa harus diberitahu. Tetapi berbicaralah apa yang kamu suka dan tidak suka dari dirinya. Katakan secara terus terang dan kamu juga jangan tersinggung jika dia mengkritik.

Setelah itu carilah jalan tengah terbaik yang dapat memuaskan kedua belah pihak. Itu salah satu sikap dewasa yang bisa kamu terapkan mulai sekarang.

9. Mandiri

Cowok ingin bersama dengan cewek yang mandiri. Memang cowok suka jika merasa dibutuhkan pasangannya, tetapi bukan berarti bahwa harus selalu meminta bantuannya.

Cowok lebih suka melihat cewek yang mampu mengatasi masalahnya sendiri. So, selama masalah tersebut bisa kamu handle sendiri, kenapa harus minta bantuan doi?

10. Sabar

Doi telat 20 menit waktu janjian sama kamu? Eits, jangan keburu marah, Ladies. Dia pasti punya alasan atas keterlambatannya. Toh biasanya kalau cowok nunggu cewek dandan atau belanja mereka juga nggak bakal marah-marah kan?

Kenapa sabar itu ciri-ciri yang baik? Coba pikirkan kalau kamu sedang dalam situasi apa saja yang berbau negatif, kesabaran itu akan membantu tidak memperburuk suasana. Coba bayangkan kalau cowok sedang kencan dengan cewek yang tidak sabar. Sedikit-sedikit marah karena tidak tepat waktu atau karena kesalahan sepele. Kencan yang seharusnya menyenangkan bagi cowok malah terkesan menyeramkan.

SUMBER: 10 Sifat Wanita yang Selalu Dirindukan Pria
0
8.6K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.