Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sikumbang29Avatar border
TS
sikumbang29
[Kecelakaan atau dipukuli] Gojek wanita (ibu-ibu) dipukuli
By Taufiqurrohman on 26 Jul 2015 at 00:19 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mendapatkan teror di beberapa tempat di Jakarta oleh ojek pangkalan, seorang perempuan yang menjadi driver atau pengemudi Go-Jek dipukul oleh seorang pemuda yang disinyalir ojek pangkalan di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, kemarin atau Jumat 24 Juli 2015. Kabar iitu hingga hari ini ramai diperbincangkan di media sosial.

Kapolsek Mampang Prapatan Komisaris Polisi Priyo Utomo Teguh mengatakan, saat dirinya usai menunaikan salat Jumat, ada seorang perempuan dan seorang laki-laki yang dibawa oleh anggota Brimob ke kantornya.

"Sekitar jam setengah 2 siang, ada ramai-ramai di kantor. Ternyata, seorang anggota Brimob membawa korban pemukulan seorang perempuan Go-Jek yang dipukul di daerah Warung Buncit. Yang mukulnya pria gondrong," ucap Priyo kepada Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (25/7/2015) malam.

Priyo menuturkan, setelah mendapat laporan tersebut, anggotanya langsung mengantar korban ke Polsek Pancoran lantaran daerah Warung Buncit masuk Kecamatan Pancoran.

"Kita bukan ingin ping-pong ya, tapi memang masuk wilayah Polsek Pancoran kejadiannya. ‎Anggota kita mendampingi dan mengantar korban itu," tutur dia.

Priyo menegaskan, pihaknya tidak lepas tangan dalam kasus tersebut. Meskipun kini proses hukumnya ditangani Polsek Pancoran.

"Awalnya kita tangani, kita dampingi sampai kita antar buatkan laporan ke Polsek Pancoran," tandas Priyo.

Ramai di Medsos

Pemukulan terhadap perempuan pengendara Go-Jek itu pun hangat di perbincangan di media sosial (medsos) seperti Facebook dan Twitter. Bahkan, sebuah foto pengemudi Go-Jek perempuan beredar di medsos. Dalam foto terlihat wajah pengemudi Go-Jek tersebut berdarah. Foto ini pun sontak mengundang beragam komentar.

Namun di laman akun resmi Go-Jek, ‏@gojekindonesia, pemilik akun @tyasukamto menyatakan bahwa foto yang sempat dimuat di Twitter itu bukan korban pemukulan ojek pangkalan. Foto tersebut adalah korban kecelakaan tunggal di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Hi, mohon maaf, driver tersebut bukan karena di pukulin melainkan kecelakaan di fly over Tanah abang," tweet @tyasukamto.

Tak lama ia kemudian men-tweet lagi pernyataannya. "Saat ini sudah mendapatkan perawatan medis. Terimakasih."

Sebelumnya, ia men-tweet: "Apakah benar Ibu ini dipukuli oleh tukang ojek setempat karna dia bergabung dengan @gojekindonesia." (Ans/Ali)

Sumber : http://m.liputan6.com/news/read/2279486/pengemudi-go-jek-wanita-dipukul-di-kawasan-warung-buncit

http://chirpstory.com/li/277481

---------------
Kalo bener dipukulin miris bgt gan ;(
Blm bs upload foto, lewat hape soalnya ( lewat sumurnya aja klo pengen liat fotonya )

Quote:


Dpt klarifikasi dr sesama driver gojek yg nganterin si ibu ke klinik, jd emang betul si ibu kecelakaan (sekali lagi, mudah2an bukan karena dipukulin) tunggal di fly over.
Sumurnya : https://mobile.twitter.com/ayarvega

Ane doain buat ibu gojek spy cepet sembuh ya....amiiin....
Diubah oleh sikumbang29 25-07-2015 21:56
0
10K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.