alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
16
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52328d4a20cb17c00c00000f/ask-masup-aja-gan
maaf ya kalo :salahkamar ane cuma mau tanya aja kok... :bingungs 1. gan, ente lebih milih facebook, twitter apa kaskus gan? klo ane sih kaskus aja gan :ilovekaskuss :kbgt: :ilovekaskus :siul:wowcantik:wowcantik:wowcantik:wowcantik:wowcantik:wowcantik:wowcantik:wowcantik:wowcantik:wowcantik:wowcantik:wowcantik:wowcantik:wowcantik:wowcantik:wowcantik:wowcantik:wowcantik:wowcantik:wowcantik:siul :wow
Lapor Hansip
13-09-2013 10:58

[ASK] MASUP AJA GAN

maaf ya kalo emoticon-Salah Kamar
ane cuma mau tanya aja kok... emoticon-Bingung (S)

pertanyaan


THANKS GAN UDAH MASUK TRIT ANE
0
[ASK] MASUP AJA GAN
13-09-2013 11:03
kaskus n fb gan,,tp lebih sring kaskus sih,,twitter gak pny gan
0 0
0
[ASK] MASUP AJA GAN
13-09-2013 11:04
Quote:Original Posted By rien23
kaskus n fb gan,,tp lebih sring kaskus sih,,twitter gak pny gan


gitu ya gan, facebook akan tersingkirkan...
wkwkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
0 0
0
[ASK] MASUP AJA GAN
13-09-2013 11:04
kaskus aj , ngilangin bosen emoticon-Big Grin

apalagi kalo udh ad yang seger2 emoticon-Genit
0 0
0
[ASK] MASUP AJA GAN
13-09-2013 11:05
Quote:Original Posted By Askndria
kaskus aj , ngilangin bosen emoticon-Big Grin

apalagi kalo udh ad yang seger2 emoticon-Genit


cari yang BB++ emoticon-Genit
wkwkwkwkkw emoticon-Ngakak
0 0
0
[ASK] MASUP AJA GAN
13-09-2013 11:10
kaskus gan, buat nyari igo emoticon-Ngakak
0 0
0
[ASK] MASUP AJA GAN
13-09-2013 11:11
Quote:Original Posted By cvbn45
kaskus gan, buat nyari igo emoticon-Ngakak


gitu ya gan? emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[ASK] MASUP AJA GAN
13-09-2013 11:12
[ASK] MASUP AJA GAN
0 0
0
[ASK] MASUP AJA GAN
13-09-2013 11:18
Quote:Original Posted By emiliano007
[ASK] MASUP AJA GAN


keren gan gambarnya emoticon-Matabelo emoticon-Recommended Seller
0 0
0
[ASK] MASUP AJA GAN
13-09-2013 11:27
ya ga usah bikin thread juga kali..bikin thread di kaskus ya otomatis yg jawab kaskuser semua..pasti kaskus lan di pilih emoticon-Gila
0 0
0
[ASK] MASUP AJA GAN
13-09-2013 11:32
Quote:Original Posted By F4dh1ll4h
ya ga usah bikin thread juga kali..bikin thread di kaskus ya otomatis yg jawab kaskuser semua..pasti kaskus lan di pilih emoticon-Gila


klo di facebook, ntar jawabnya facebook semua, klo di twitter ntar jawabnya twitter semua ,
malah emoticon-Bingung ane gan emoticon-Hammer (S)
0 0
0
[ASK] MASUP AJA GAN
10-05-2015 20:53
dunia nyata aja dah
0 0
0
[ASK] MASUP AJA GAN
10-05-2015 21:06
Kaskus gan, twitter ma FB ane ga punya. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
[ASK] MASUP AJA GAN
02-07-2015 17:10
Iya gan emoticon-Salah Kamar banget

Ane udah ada semuanya so ane gak bisa milih ini atau itu. Cukup sepuh ane di FB sama Twitter
0 0
0
[ASK] MASUP AJA GAN
02-07-2015 18:07
kaskus aja gan lebih rameemoticon-2 Jempol
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
[ASK] MASUP AJA GAN
26-07-2015 01:32
pesbuk ama kaskus gan emoticon-Cendol (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
0 0
0
[ASK] MASUP AJA GAN
26-07-2015 01:35
pesbuk ama kaskus gan
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.