Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dazdung45Avatar border
TS
dazdung45
Jenazah Pria Berhelm Diduga Korban Begal
Spoiler for Buka:


TANGERANG- Sesosok jenazah pria berhelm tanpa identitas yang ditemukan di dalam selokan belakang Perumahan Grand Lake City, RT 04 RW 01, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada pagi ini, diduga korban pembegalan.

Jenazah pertama kali ditemukan warga sekitar dengan kondisi tergeletak di dalam selokan. Jenazah masih mengenakan helm berwarna hitam, kaus putih, dan celana pendek hijau. Namun saat ditemukan, tidak ada identitas yang melekat.

"Sekira pukul 06.00 WIB, saya mau cari kayu. Saya lihat ada orang tergeletak di dalam got. Ternyata sudah meninggal," kata Aminah, warga sekitar, Sabtu (25/7/2015).

Setelah mendapat laporan warga, petugas Polsek Cipondoh langsung datang ke lokasi dan memasang garis polisi. Kemudian mereka juga melakukan olah TKP.

Kapolsek Cipondoh Kompol Maryanto mengatakan bahwa pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian pria tersebut. Terkait apakah korban pembegalan, dia pun tak ingin menduga-duga.

"Sementara ini, kita belum bisa simpulkan apa-apa, terkait kematiannya. Berdasarkan hasil identifikasi sementara, terlihat seperti ada luka gesekan diarea dada korban," jelas Maryanto.

Menurut dia, tidak ditemukan adanya identitas dari tubuh jenazah pria yang diperkirakan berusia 23 tahun ini. Karena itu, Maryanto mengimbau kepada masyarakat, khususnya yang tinggal di wilayah setempat, agar segera menghubungi pihak Polres Metro Tangerang ataupun Polsek Cipondoh bila ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya, juga mengenali ciri-ciri korban.

Begal kembali beraksi, ngeri gan masalahnya deket rumah ane emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)

Spoiler for sumur:
Diubah oleh dazdung45 25-07-2015 06:11
0
6.7K
71
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.