Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • DigitalRev TV ( World's most viewed and subscribed photography channel on YouTube)

lynxoneAvatar border
TS
lynxone
DigitalRev TV ( World's most viewed and subscribed photography channel on YouTube)
Hai agan" emoticon-Big Grin kali ini ane akan bahas salah satu channel youtube khusus fotografi yang sangat terkenal
Mungkin agan" sdh familiar sm channelnya apalagi agan" yang punya hobi di dunia fotografi (kayak ane) emoticon-Malu (S)
Apa lagi kalau bukan *jreng jreng jreng*



DigitalRev sendiri sebenarnya merupakan Online Shop peralatan fotografi yang berbasis di Hong Kong.
Nah mungkin tujuannya buat mengaet customer, mereka bikin satu channel di YouTube yang bernama DigitalRev TV atau DRTV
Jadi awalnya mereka ini ya gansis, cuma mengupload video" yang kebanyakan cm unboxing kamera atau review (sederhana) kamera yang mereka jual (silahkan scroll paling bawah daftar video di channel mereka)
Menurut ane mainstream abisss awal" video uploadnya (membosankan). Pasti agan" yang ud pernah nonton setuju sama ane emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Jadi DigitalRev TV ini bukan cuma review kamera doang. Mereka juga membuat acara:
Quote:


Spoiler for flaming man photography tutorial:

Spoiler for long exposure idea:

Spoiler for cheap camera challenge:

Spoiler for battle of bokeh:

Spoiler for drtv special edition:

Spoiler for drtv christmas rap /:ngakaks/:


Nah acara video mereka yang awalnya mainstream mulai berakhir setelah yang jadi pembawa acara video mereka (seterusnya sampai sekarang) diganti jadi Kai Man Wong, an asian dude with British accent.
Spoiler for kai man wong:

Kai sendiri bergabung dengan DRTV tahun 2009. Nah, Kai yang gokil ini beda banget style bawa acaranya. Lebih fresh, lebih lucu, lebih kocak, dan yang pasti gak mainstream. emoticon-Big Grin
Selalu ada joke" khas dia di setiap video. Yang pasti gak bakalan terasa seperti lagi nonton review" yang membosankan emoticon-Ngakak (S)

Salah satu ciri khas Kai adalah clumsy banget. Banyak banget barang" yang jatuh, lecet, rusak di tangannya. Ane yang nonton jadi ngilu waktu kamera yg lagi dipegang trus jatuh di tanah.emoticon-Mewek Bunyinya itu loh gan emoticon-Ngakak (S) gak kuatt.

Ngomong-ngomong barang termahal yang pernah jatuh (dan rusak) di tangan Kai: Canon 300mm f/4L Lens yang harganya 17 jutaan satu biji *sakitnya tuh disini* emoticon-Takut (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Berduka (S)
Lensa tsb akhirnya dijadikan Mug Lens dan laku terjual di eBay dengan harga lebih mahal dari lensa itu sendiri emoticon-Ngakak (S)
Btw uang hasil penjualan itu mereka donasikan gan emoticon-thumbsup

Spoiler for 300mm f/4 L Lens dijadiin mug:

Pada akhirnya, Kai mmg adalah salah satu pembawa acara di YouTube tergokil menurut ane, which is good. Dan menurut ane gaya bawanya agak mirip di Top Gear. Setuju? emoticon-Blue Guy Peace

Nah setelah kemunculan Kai, di salah satu video mereka muncullah Lok Cheung yang job aslinya adalah kameraman di DigitalRev TV.
Spoiler for lok cheung:

Lok sendiri bergabung tahun 2010 dan Lok punya keperawakan kurus (mirip Kai tapi Lok lebih kurus lagi), punya tampang nerd and geeky. Jika Kai punya aksen British, nah Lok punya aksen English Cantonese. Yang paling bikin ngakak adalah saat Lok ngomong yang seharusnya vi-deo menjadi wee-deo emoticon-Big Grin

Kai dan Lok menurut ane adalah duo ikonik yang kayaknya gk bakalan terpisahkan dari DigitalRev itu sendiri. Kalo gak ada mereka, ya DigitalRev bukan DigitalRev lagi emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for Kai and Lok:


Setelah itu, tahun 2011 bergabunglah satu lagi team DRTV bernama Alamby Leungemoticon-Wowcantik . Kehadiran Alamby merupakan angin segar yang akhirnya jadi Trio DRTV team bersama Kai dan Lok. Tugas aslinya adalah jadi Shooting Coordinator dan Pre-production task (sewa model, cari sponsor, atur props dan kostum, atur jadwal, budgeting, sosial media fasilitator *ribet bener* emoticon-Cape d... (S)
Spoiler for alamby leung:

Sayang Alamby sendiri sekarang uda keluar dari DRTV waktu tahun 2013 emoticon-Frownemoticon-Frown tak sedikit fans yang ingin Alamby gabung lagi. Tapi sayang Alamby sendiri sudah konfirmasi bahwa gak balik lagi karena dia sendiri udah gabung dengan Hypebeast. emoticon-Frown

Dan yang paling baru, setelah Alamby keluar, maka bergabunglah Asuka dan Rita. Asuka tugasnya adalah kameramen sama seperti Lok. Rita sendiri menggantikan tugas Alamby. Kehadiran Rita sendiri menurut ane lumayan lah untuk menggantikan Alamby meski banyak fans yang lebih suka dengan Alamby di DRTV.
Spoiler for asuka:

Spoiler for rita:


Ane sangat merekomendasi channel DRTV buat agan yang belum pernah nonton. Apalagi jika agan adalah penggemar bidang fotografi pasti cocok dengan DRTV. Videonya menurut ane sangat menarik dan freshuntuk ditonton. Selain menambah wawasan di bidang fotografi, pasti agan" akan terhibur oleh tingkah" team dari DRTV.

Semoga bermanfaat bagi agan semua emoticon-Jempol



Link channel DRTV: DigitalRev TV



p.s: Thread ini ane buat murni cuma untuk share ke agan" emoticon-Ngakak (S)

Image Source:
Google Images
@ritathetravelholic Instagram

Polling
0 suara
Mana kru DRTV favorit agan?
0
5.5K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.