Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PawnStarAvatar border
TS
PawnStar
Pemeriksaan Belum Selesai, KPK Kembali Panggil Gubernur Gatot Jumat Besok
Pemeriksaan Belum Selesai, KPK Kembali Panggil Gubernur Gatot Jumat Besok

Jakarta - Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho telah menjalani 11 jam pemeriksaan oleh penyidik KPK terkait kasus suap hakim PTUN Medan kemarin. Ternyata, pemeriksaan terhadap Gatot belum selesai. KPK akan kembali memeriksa Gatot pada Jumat (24/7) besok.

"Pemeriksaan terhadap Pak Gatot kemarin belum selesai. Akan dilanjutkan hari Jumat besok," kata Kabag Pemberitaan KPK, Priharsa Nugraha, Kamis (23/7/2015).

Priharsa menjelaskan, penyidik memang tak melayangkan surat panggilan lagi untuk Gatot. Sebelum selesai pemeriksaan kemarin malam, penyidik sudah menyampaikan ke Gatot bahwa pemeriksaan belum selesai dan akan dilanjutkan hari Jumat.

"Untuk Pak Gatot kan pemeriksaan lanjutan, jadi disampaikan langsung setelah pemeriksaan kemarin," jelas Arsa.

Sementara itu, pengacara Gatot, Razman Nasution mengaku belum mendapatkan informasi jika kliennya harus kembali menjalani pemeriksaan besok. Gatot sendiri saat ini tengah berada di Medan.

Sedianya, Gatot akan diperiksa bersamaan dengan sang istri muda, Evy Susanti. Namun, Evy melalui pengacaranya, Razman Nasution meminta agar pemeriksaan ditunda pada Senin (27/7) pekan depan.

KPK memang masih memburu 'bandar' uang suap terhadap hakim PTUN Medan. Dalam perjalanan penyidikan, terungkap bahwa Evy Susanti pernah memberikan uang kepada OC Kaligis terkait penanganan gugatan di PTUN Medan. Namun, Evy mengaku bahwa uang yang diberikan untuk Kaligis merupakan lawyer fee.

http://m.detik.com/news/berita/29736...ot-jumat-besok


Waduh akankah jumat keramas eh keramat emoticon-Takut (S)

Seperti memancing ikan ketika umpan dimakan jangan langsung ditarik kencang terus, mainkan dulu,sampai bener - bener huk dan ikan lemas, jangan seperti yang kemarin.
0
3.2K
50
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.