Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskuser.maniaxAvatar border
TS
kaskuser.maniax
Kecewa Belanja di Bhinneka.com
Saya memesan barang di Bhinneka tgl 07 juli 2015 No pesenan 70076344 sampai hari ini tgl 23 juli 2015 pesenan belum juga di kirimkan.Tanggal 10 juli sampai 15 juli saya menanyakan ke CS via chat di web bhinneka.jawaban yang saya dpat"Penyiapan unit" & "Akan kami bikin laporan pesenan Bapak ke bag terkait".Lalu tgl 13 saya mendapat email dari CSO Bhinneka isinya :

Spoiler for Bukti:


Setelah mendapatkan email tersebut sampai sekarang belum ada konfirmarsi kapan di kirimannya.Pagi hari ini tgl 23 Juli(jeda setelah libur lebaran) saya chat lagi CSnya dan berjanji akan memberikan penjelasan kapan barang akan di kirimkan.saya tunggu sampai sore tidak di hub jg via hp/email.lalu saya ulangi hub CS via chat di web.Saat chat terhubung kebagian CS mereka menjawab ada yang di tanyakan/dibantu,lalu saya menagih janji perihal chat td pagi dan memberikan No ID pesanan saya dan anehnya setelah chat saya CS diam seribu bahasa tanpa menjawabemoticon-Ngakak (S)

Karena seribu kesal lihat tingkah oknum Bhinneka pesenan saya 16 hari belum di kirim2, saya meyebarkan masalah ini lewat media sosial & detik.com.saya membuat surat ini agar kaskuser tidak mengalami kejadian seperti saya dan semoga jg di baca oleh pihak Bhinneka.

Diubah oleh kaskuser.maniax 23-07-2015 13:12
0
4.8K
15
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.