Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

officiallubisidAvatar border
TS
officiallubisid
ADA APA DENGAN BANK BERI ! BR*
Assallamuallaikum, ane mau cerita atau sekedar curhat gan ..
tadi siang pukul 14.00 ane kan bikin KARTU ATM BANK BERI (B*i), nah 20menit kemudian jadi KARTU ATMnya ..
nah ane kan mau bikin Internet banking , ane masukin kartu ane di cabang pembantu daerah Cibinong . pas ane masukin KETELEN gan emoticon-Cape d... (S) .
bukan cuman disitu gan , ane habis minta tolong sama orang situ untuk ngambilin dan sesudah diambilin , ane pindah ke tempat ATM lain PKL 17.04 dan ternyata ATM ane DITELEN lagi gan emoticon-Ngakak (S) ..
Terus ane samperin lagi tuh CABANG , dan ternyata ane harus punya surat kehilangan dari polisi emoticon-Takut (S) . nah pas ane sudah meminta surat kehilangan ane kembali lagi ke Cabang Bank entu gan pkl 15.30 kalo ngga salah, nah ane udah dapet gan . ane coba lagi di atm PKL 19.26 DiTempat Sirkuit sentul dikadumangu , MASA KETELEN LAGI emoticon-Cape d... (S) .
Coba ente bayangin KARTU ATM ente DITELEN 3x Dalam Sehari BAYANGIN GAN BAYANGIN emoticon-Mad (S)

ITU ATM LAPER SIH LAPER TAPI NGGA PUNYA GUA TERUS JUGA KELES emoticon-Cape d... (S)

Cuman Sekedar Curhat gan .

UPDATE Biar Lebih Jelas !

Jum'at 24 July 2015 pkl 14.00 ane pergi kembalike cabang di kadumangu dekat gokar .
ane lalu membawa surat kehilangan dari kantor polisi dari babakan madang . dan ane sudah mendapatkan kartu , ketika mengambil uang sebesar 400.000 bisa , dan setelah ane mendaftarkan internet banking DITELEN lagi T_T , jadi Setiap Ane Daftar Internet BANKING DITELEN GAN T_T !! Baru Tadi .

coba ente bayangin aja ane ke kantor polisi biaya dalam 2hari sudah 40.000 , 1lembar surat kehilangan dikantor polisi 20rb x2 jadi 40rb .
belom bensin bolak balik ..

JADI intinya ATM ANE ngga bisa untuk daftar INTERNET BANGKING . udah 5x ane ditelen 2x harus bayar kartu , karena yang duanya itu ditelen bukan di kantor cabang BANK BERI , melainkan di indomaret . kalo yang di cabang bank beri ane dibantin jadi ane ngga perlu keluar biaya untuk kartu tersebut ..

Entah ada apa dengan BERI , mungkin KARTU atau lagi ada Masalah Sama Internet BANGKINGnya


Mohon maaf atas kesalahan tulisan pada jam . nih ane jelasin

Quote:


jadi begini gan, pukul 14.00 itu ane udah jadi , terus ane daftarin buat internet bangking, nah pas disitu KARTU ane Ditelen Dicabangnya , nah ane dibantuin sama Tellernya untuk ngambil kartu ane , sesudah itu ane coba di indomaret kadumangu di sirkuit sentul pkl 15.00an gan eh KARTU ATM ane Ditelen, nah habis dari itu ane ke cabangnya yang tadi terus ane disuruh minta surat kehilangan dikantor pos polisi citereup . sesdah itu ane sekitar jam 15.34 ke bank lagi terus ane dibikinin biaya masih free , terus ane pulang , nah sekitar jam 19.00 habis nntn naruto ane langsung ke indomaret lagi ane transfer ketemen bisa di tempat kadu mangu eh pas ane daaftar internet banking ketelen lagi .. nah 24 juli 2015 tadi siang ane ke cabang lagi sudah minta surat kehilangandari kantor polisi kadu mangu , teruus ane bikin udah dapet nih ceritanya kartu ane. nah ane coba eh nyangkut lagi T_T , terus dibantuin sama telernya . habis itu ane disuruh nyoba lagi eh nyangkut lagi T_T , terus pas dibantuin lagi terpaksa ane AMBIL semua uang ane..

untuk jam 17.04 itu ane salah nulis gan
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 8 suara
Bayangin Kalau Jadi ane gan
Seneng
75%
Sedih
0%
Ngakak Tapi Kesel
25%
Diubah oleh officiallubisid 24-07-2015 09:13
0
4.9K
51
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.