Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

torahisaAvatar border
TS
torahisa
jangan biarkan 3 tahunku menjadi korban peluru nyasar dan kemalasan GM
Hi guys...
gw mau curhat nih ttg salah satu game yang gw mainin udah lebih kurang 3 tahunan...
sebut saja DN, game MMORPG yang baru saja menyelesaikan pesta pora merayakan aniversery ke-3nya yang dipelopori oleh developer game yg kita kenal dengan inisial G-merahnya merupakan game virtual yang cukup digandrungi oleh para gamer yang menyukai tipe adventure dan fantasy.
Seiring bertambahnya usia, game ini mulai mengalami banyak peningkatan dalam sistem UI dan Quest helpernya...

tapi bukan itu yang mw gw bahas...
17 belas hari lalu,... tepatnya 5/7 gw dibanned dari game yang udah gw mainin lebih dari 3 tahun itu,
seolah tampa ampun durasi dari banned-nya adalah 50 tahun.
dengan vonis, melakukan bug...
...what??!! bug? emoticon-Bata (S)
gw bahkan gk pernah ngelakuin hal seperti ngekrack atau action error yang bisa menyebabkan bug...
tapi gw di hukum atas tuduhan keji itu emoticon-Berduka (S)

gw udah ngejelasin ke forum resminya bahwa, itu adalah hal yang disebabkan oleh error character, yang disebabkan oleh game tersebut, tapi dengan ringannya mereka menanggap itu angin lalu seolah hal tersebut sepenuhnya kesalahan user.

bahkan gw minta kebijakan, para GM yang mengurus game itu, untuk melihat ke TKP ( akun gw yang dibanned) untuk melihat sendiri kalau char gw itu mengalami error character yang harusnya diperbaiki bukan-nya di lenyapkan.
seolah ngk mau ambil pusing, para pengurus game yang udah ber kali-kali gw sampaikan penjelasan tentang keadaan ID gw melalui forum khususnya untuk claim usernya yang dikenal CUSTOMER SERVICE([url=http://www.ge*****l.com/bbs]www.ge*****l.com/bbs[/url]) ngk bisa berfungsi sebagai mana mestinya, jangankan menyelesaikan masalah, diurus aja ngk...

semua CS list gw, dalam status "menunggu".
bahkan yang gw kirim 16 hari lalu pun kayaknya ngk dibaca emoticon-Hammer (S)

seolah tidak mau mengkoreksi diri, hal yang harusnya bisa diselesaikan dengan baik2 justru malah menutup mata, dan bersembuyi dalam cangkang keras yang disebut kekuasaan.

mereka tidak mempedulikan loyalitas user yang telah menjadi pelanggannya selama bertahun2, tidak peduli waktu yang telah user habiskan, bahkan modal yang dihabiskan...
dari sekian BBS yang gw kirim, cuma 1 yang dibalas dengan jawaban;
"ap hal itu hanya terjadi pada character hanya pada 1pc?,
keputusan tidak dapat diganggu gugat"

degan jawaban singkat disertai tanya nan datar itu, jawaban tidak pernah berlanjut meski telah gw jelasin beberapa kali, bahkan lebih dari 1 minggu berlalu...

disini terlihat jelas, keninginan meraup untung, dibanding kemampuan manajemen dalam menangani keluhan pelanggan jauh dibawah kata layak, sebagai developer game yang dikenal dengan sebutan G-nya itu.
dibanding menyelesaikan masalah, mereka lebih memilih menutupinya...
seolah, hanya jeritan butiran pasir ditepi pantai... user untuk keuntungan, keluhan hanya sekedar hembusan angin tampa arti.

so...
gw mau kalian juga bisa bersuara, jangan mau cuma jadi korban tapi ngebiarin hal ini terus terulang...
gw tegasin skali lagi,
gw ini korban, dari pedang keadilan yang digunakan oleh para pengurus yang tidak bisa bertanggung jawab atas perbuatannya.
sebagai forum besar,... gw menggumukan, kita punya banyak media untuk mengeluarkan aspirasi...
dan ini langkah awal gw untuk merebut kembali hak gw yang direnggut.

dan gw akan terus bersuara,
karena... gw pejuang, on game and on life.


0
4.1K
48
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Online Games
Online GamesKASKUS Official
16.4KThread5.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.