Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

unknownoneAvatar border
TS
unknownone
Silaturahmi dengan Jokowi, Mega Cerita Liburannya ke Eropa
KAMIS, 23 JULI 2015

Silaturahmi dengan Jokowi, Mega Cerita Liburannya ke Eropa

TEMPO.CO, Jakarta: Presiden Joko Widodo kemarin melakukan silaturahmi Lebaran dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri di kediaman Mega, Jalan Teuku Umar. Menteri Sekretaris Negara Pratikno yang ikut mendampingi Jokowi mengatakan Mega dan Jokowi banyak berguyon selama pertemuan.


''Banyak berkelakar, berguyon. Banyak orang juga kan di sana, berkelakar juga dengan tamu-tamu lain,'' kata Pratikno di Kompleks Istana, Kamis, 23 Juli 2015. Pratikno mengatakan Megawati kemarin juga sempat menceritakan soal liburannya di Eropa. ''Ketawa-ketawa saja, cerita tentang Ibu Mega perjalanan dari Eropa,'' katanya.


Pratikno mengaku tidak tahu siapa yang menginisiasi pertemuan tersebut. ''Saya kurang tahu, saya hanya diminta presiden untuk mendampingi,'' katanya. Pratikno mengatakan pertemuan sama sekali tidak membahas soal politik termasuk perombakan kabinet. ''Tidak bahas soal reshuffle,'' katanya.


Pekan lalu, Jokowi berlebaran di Aceh dan kemudian mudik ke Solo. Sementara Megawati berlebaran di kediamannya di Teuku Umar. Presiden memilih tidak melakukan open house dan blusukan ke Aceh. Open house dilakukan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla di Jakarta.



ANANDA TERESIA

Source:
http://nasional.tempo.co/read/news/2...annya-ke-eropa

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
0
2.2K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.