toetoet123Avatar border
TS
toetoet123
PT Sentul City Tbk mengecewakan
Ane membeli sebidang tanah dan bangunan dari PT Sentul City Tbk pada bulan Juli 2013 dan sesuai PPJB serah terima harusnya Januari 2015 atau selambat-lambatnya Mei 2015 karena ada tenggang waktu empat bulan. Tetapi alangkah kecewanya ane karena sampai hari ini di akhir bulan Juli 2015 proses serah terima belum terlaksana bahkan proses pembangunan saja belum dimulai.

Sekarang ane menyesal kenapa dulu percaya saja dengan janji-janji marketing bahwa pengembang ini sudah lebih baik dan tidak akan terlambat serah terima. Dulu waktu mau tandatangan PPJB sebenarnya udah ane wanti-wanti agar supaya tidak terlambat serah terima karena memang setau ane kelakuan pengembang ini memang begini dari sononya. Tapi karena si Mba marketing sampe sumpah blg ga mungkin terlambat ane tandatangan deh PPJB-nya.

Sekarang, nasi udh jd bubur, ga bisa diapa2in kecuali dikasih telur, ayam suir, kacang, kerupuk, kecap terus dimakan dah.

Sampe sekarang belum ada titik terang dari Sentul City, ane berdoa semoga mereka dapat pencerahan dan menyadari kesalahannya dan kembali ke jalan yg benar dengan memberikan ane hak2 ane sbagaimana harusnya.

Mohon doa dari agan2 sekalian supaya permasalahan ini bisa terselesaikan dengan baik. Dan harapan ane semoga agan2 tidak sampai mengalami apa yang ane alami, ga enak rasanya, bener, bikin BT tingkat awan.
Diubah oleh toetoet123 23-07-2015 01:27
0
2.8K
10
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.