Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

brassoooAvatar border
TS
brassooo
antara Ane dan "si teteh"
Selamat datang di thread Ane yg pertama agan sistah, maaf kalo kurang baik dalam penyajian gan, soalnya Ane newbie. Sebenarnya niat punya akun kaskus udah sejak dulu gan, sejak pertama Ane pindah kosan dan mengalami sesuatu yang tidak bisa di ungkapkan dengan kata – kata (-.-“). Terserah agan mau nganggap ini hoax atau tidak, ane Cuma ingin berbagi cerita aja, dan Tuhan lah yang Maha Benar. Selamat menyimak gan emoticon-Betty (S)

1. Perkenalan emoticon-Shakehand2
Sebelumnya mau dibaca atau ngga, gak apa ko gan, ini hanya sedikit penjelasan mengenai siapakan ane, dan dimanakah latarbelakang kejadian ini , perkenalkan gan, nama Ane Ateu (sebut saja begitu emoticon-Blue Guy Smile (S) ). Sebenernya Ane angkatan 2011 yang mengambil jurusan tata niaga di sebuah poli negeri dikota Bandung (yang tau, diem – diem aja yah hehe) emoticon-Ngakak (S) . Tapi berhubung IP Ane gaweaannya dua koma sembilan mulu emoticon-No Hope , soalnya Ane agak lemah kalo masalah hafalan gan hehe. Jadinya Ane memutuskan untuk pindah jurusan ke teknik sipil emoticon-Cool . Dan Ane menjadi angkatan 2012. Dikelas Ane gak paling tua gan, soalnya ada angkatan 2009. Tapi Ane selalu ditua-kan dikelas. Maka dari itu Ane di panggil ATEU singkatan dari TANTEU oleh adek – adek yang kini sekelas ama Ane,,, ane juga aktif di kegiatan UKM Tarian suatu daerah gan.
Waktu tahun 2011 Ane kos didaerah terminal gan (kan ane preman gan hehehe), soalnya kembaran Ane kuliah di universitas negeri deket situ gan, ngambil sastra inggris, doi gak pindah jurusan gan, soalnya doi mah pinter gan, SNMPTN aja lulus dan Ane kagak gan, nah, kenapa Ane ngekos barengan ama kembaran Ane, karena Ane takuuuuut bgt ngekos didaerah deket kampus, gara2 nya Ane kepengaruh cerita – cerita di Night mare yang sering bgt bahas daerah kampus Ane, tapi gegara terlalu jauh ke kampus, akhirnya Ane mutusin pindah kosan juga gan :’(.
Singkat cerita, ketemulah Ane dengan sebuah kosan yg cukup murah dan gede, kata temen2 sih disini suka kecurian motor. Tapi yang Ane kaget adalah setelah proses pembayaran kosan dan tanda tangan kwitansi selesai, ibu kos tiba – tiba bilang gini gan “tenang aja neng disini mah aman ko, gak ada hantunya, kan pinggir jalan juga”. WHATS?????? Emang siapa yang bahas hantu? emoticon-Takut (S) Kan ga ada, Ane kira doi bakal bilang kalo disini aman dan ga ada maling, ternyata lebih serem dari maling. Sejak saat itu, Ane mulai geliSah, andai Ane bisa putar waktu. Akan Ane tarik kembali uang itu. Tapi apa daya gan... emoticon-Berduka (S) Ini denahnya gan, kosan ini punya 53 kamar gan, sampe ada kamar di basement segala.

antara Ane dan "si teteh" antara Ane dan "si teteh"




lanjut sini gan
http://www.kaskus.co.id/thread/54e31...amar-pertama/1
Diubah oleh brassooo 17-02-2015 13:47
kamehamela
kamehamela memberi reputasi
1
14.4K
70
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread11KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.