vinkoga.69Avatar border
TS
vinkoga.69
10 Penyanyi Rock Terhebat di Dunia


Spoiler for /:repost/:


Hingga saat ini belum ada yang bisa secara persis mendefinisikan istilah popular ini. Sebagian bahkan merasa pendefinisiannya akan justru membingungkan. Tulisan ini bukanlah hendak menjelaskan jawabannya atau lagi-lagi mendefinisikan apa itu musik rock, melainkan hanya akan melihat secara sederhana beberapa unsur yang mungkin bisa mempengaruhi pendefinisiannya.

Definisi musik rock secara literal sangatlah problematik. Menurut Collins Cobuild English Dictionary, musik rock adalah jenis musik yang memiliki nada sederhana dan beat yang cepat, dimainkan dan dinyanyikan oleh sekelompok orang dengan gitar listrik dan drum. Tentu saja definisi ini dibantah banyak orang, termasuk saya.
Ada banyak lagi pengertian lain tentang istilah ini. Ada yang menandakannya berdasar karakteristik sound, ada pula yang sekedar mengkontraskannya dengan musik pop, bahkan ada yang lebih menekankan pendefinisian musik rock berdasar proses pembuatan musiknya, semangat si pembuat musik, atau lirik yang terkandung.
Terlepas dari itu semua , sejarah musik rock telah mencacat musisi-musisi yang hebat dan sempat merajai panggung musik rock di dunia di era 60-90 an. Berikut daftar 10 penyayi rock terhebat sepanjang masa….

Spoiler for 1. WILLIAM BRUCE ROSE Jr (Axl Rose):


Spoiler for 2. MICHAEL JACKSON:


Spoiler for 3. ELVIS AARON PRESLEY:


Spoiler for 4. JAMES BROWN:


Spoiler for 5. KURT DONALD COBAIN:


Spoiler for 6. JAMES DOUGLAS MORRISON:
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
48.6K
797
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.