Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jjfcindoAvatar border
TS
jjfcindo
Perlakuan Pegawai Cinema21 Plaza Medan MENYEBALKAN
Gan, ane mau cerita nih emoticon-Turut Berduka


Ceritanya tadi ane sama ada tetangga di dekat rumah nonton film Ant man di bioskop cinema21 Plaza yang terletak di Gedung Medan Plaza, Jln. iskandar muda, medan. Ane nonton antman yang jam 14.15 teater 4 seat D-11 dan D-12. Ini tiket ane lampirin (maaf ya gan miring begini fotonya)


Spoiler for FOTO TIKET NONTON ANE GAN:



Seperti biasa, setelah film keluaran marvel ( ane fans marvel gan), pasti selalu ada post credit scene yang selalu ditunggu2 sama penggemar marvel. Dan ane pun dengan cantiknya menunggu kelarnya post credit scene tersebut. Sebelum ane nonton, ane udah baca kalo ada dua tambahan scene di film ant man.

Jadi pas film udah kelar, keluarlah semua penonton yang ada di teater 4 tadi. Tetangga ane juga keluar, katanya dia mau nunggu diluar aja maklum dia bukan marvel fans like me.... Lalu muncullah si mid credit scene dimana diperlihatkan adegan si Hope sama bapaknya. Saat itu di dalam teater masih ada beberapa orang. namun setelah mid credit scenenya habis diputar, semua keluar kecuali ane gan sista....

lalu datanglah mbak dan mas cleaning service berbaju abu2 sambil bawa ember pel dan sebagainya. mereka bilang

"mau dibersihin mbak"
lalu ane bilang " ya mbka silahkan, gak papa.saya masih mau nunggu ada lagi ini"

dan berlalu lah di mbak dan mas ke bangku2 belakang. lalu masuk si mbak cantik pakai baju hitam yang bilang
"mbak udah habis mau dibersihkan'
"bentar mbak masih ada dikit lagi. bersihin aja gak papa kok" kata ane..

si mbak dengan mukanya yang masem terus nunjuk temannya yang ada di belakang dan bilang
"eh bilangin sama bang dani (ane kurang2 jelas dengar namanya) matiin ini (sambil nunjuk arah layar yang lagi nayangin mana2 yang terlibat di film antman)"


Dalam hati ane mikir ni mbak resek banget nyuruh temen teknisi atau apalah itu operator atau apalah untuk matiin layar supaya ane keluar. NYEBELIN BANGET KAN GAN??????????


*edisi capslock*

BUAT MARVEL FANS SEPERTI SAYA ITU SAKIT BANGET LOH GAK BISA LIHAT POST CREDIT SCENE YANG ADA DI UJUNG FILM SETELAH SEMUA NAMA BERAKHIR KARENA DIUSIR MBAKNYA DISURUH KELUAR. SAKIT LOH GAN SISTA emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka



Semoga dengan surat pembaca ini mana tau ada sepuh cinema21 dimari yang ngaskus juga, please la kasih pengertian ke pegawainya untuk kasih pengertian ke penonton, terutama yang nonton film marvel karena di setiap film, I REPEAT, DI SETIAP FILM MARVEL PASTI SELALU ADA POST CREDIT SCENENYA............. bagi yang biasa aja sama film marvel atau cuma sekedar nonton karena penasaran gak akan nunggu sampai semua nama-nama disebutkan hanya untuk scene yang durasinya hitungan detik, TAPI BAGI MARVEL FANS LIKE ME ITS WORTH TO WAIT,GOD!!!!!!!!!!!!!


Semoga dengan surat pembaca ini pihak cinema21 bisa kasih pengertian atau himbauan ke pegawainya untuk tidak menyuruh penonton keluar teater saat menunggu post credit scene film keluaran marvel. CUKUP LAH ANE AJA YANG DIGINIIN GAN SISTA, YANG LAIN PENGGEMAR MARVEL JANGAN SAMPAI ADA YANG KEJADIAN SAMA ANE karena rasanya gak enak banget SUMPAH!!!!!!!! Gaknya sampai berjam2 kami duduk di dalam teter demi menunggu post credit scenenya..paling cuma 10 menit.. ane pribadi gak pernah marah kalo mas CSnya mulai bebersihan. Ane fine2 aja sumpah.

Sebelum ini, ane nonton age of ultron 2x.

yang pertama di Hermes (Medan) dan itu ane nonton sampai bener2 habis sampai keluar tulisan terima kasih sampai jumpa di film marvel berikutnya (padahal ane tahu age of ultron cuma punya 1 credit scene ditengah2 tapi ane dan temen tetep nunggu sampe bener2 abis untuk mastiin gak ada yang ane lewatin) dan mas mbak cs yang pakai baju cokelat maupun item gak masalah tuh. mereka malah sopan banget pas ngutipin sampah sambil bilang 'permisi mbak' gak ada yang nyuruh ane ma temen untuk keluar teater.......


yang kedua ane nonton age of ultron di Plaza, di tempat ane bekasus nonton Ant man tadi. Dan ane juga nunggu sampe abis fine2 aja gak ada yang nyuruh keluar.


Jadi ane rasa cuma mbak pake baju item yang tugas di teater 4 Plaza pada hari ini (21/7/2015) yang lagi sensi sama ane walopun ane gak tau salah ane apa... emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka



Semoga gak ada lagi fans marvel di luar sana yang diginiin sama kayak ane emoticon-Turut Berduka biarlah ane jadi korban, moga dengan surat pembaca ini gak ada lagi yang ngalamin kayak ane... buat yang mikir ane kok songong banget cuma gegara disuruh keluar pas film dah habis kok marah, ane fans marvel gan mohon dimaklumi,... toh ane juga beli tiket bukan penonton gelap... ane disuruh duduk pas mereka nyapu2 pun gak masalah. Cuma attitude mbak tadi bikin KEZZZEEEEL gan sumpah.


wassalam......


(oh ya gan, ane mau nonton lagi tu film besok atau lusa di hermes Polonia dan keukeuh bakal nunggu sampe post credit juga.. semoga gak diusir lagi......Nanti kalo ane udah nonton, ane kasih tau lagi deh gimana attitude pegawai di bioskop cinema21 cabang lainnya)

Diubah oleh jjfcindo 21-07-2015 13:08
0
8.1K
36
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.