Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AphreeAvatar border
TS
Aphree
Iceu Wong "Pacar Lima Langkah" Meninggal Dunia
Selebriti Berbelasungkawa Kehilangan Iceu Wong

Rabu, 22/07/2015 15:38

Julia Perez cuitkan ucapan belasungkawa untuk Iceu Wong via media sosial. (Mohammad Abduh/Detikcom)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kematian Iceu Wong, penyanyi lagu dangdut Pacar Lima Langkah, pada pagi ini (22/7), mengejutkan rekan-rekannya sesama artis.Penyanyi yang lagunya kerap diputar di sebuah stasiun televisi swasta ini diketahui menderita kanker payudara selama dua tahun terakhir.Seiring beredar kabar kematian biduan berusia 30 tahun tersebut, para sahabat menyampaikan ucapan berbelasungkawa melalui media sosial.


Iceu Wong meninggalkan seorang suami, juga seorang putri bernama Sabrina Vania Oktaviani. Ia mengembuskan napas terakhir, tadi pagi (22/7), pukul 4.00 WIB, di Rumah Sakit Immanuel, Bandung. Setelah sakit selama dua tahun terakhir dan telah melakukan pengangkatan salah satu payudaranya, namun Iceu harus kembali bergulat dengan penyakit tersebut sebulan terakhir.Hal tersebut diketahui dari unggahan Ussy Sulistiawati di Twitter yang terhubung dengan unggahan Iceu di media sosial Path. Mengunggah foto dirinya tengah berbaring, Iceu mengungkapkan kondisinya."Hampir sebulan ini, selama bulan puasa istirahat penuh (bed-rest), semoga Allah memberikan kekuatan dan kesehatan kembali, amin," tulis Iceu yang banyak mendapatkan dukungan moril dari teman-temannya.
Hal tersebut sama dengan pengakuan manajer Iceu Wong, Eka Pasha, kepada awak media, penyakit sang biduan kembali kambuh sebulan terakhir. Namun sayangnya, Iceu adalah sosok yang tertutup dan jarang memberitahu orang lain perihal kondisinya.Setelah sebulan hanya dapat berbaring di atas tempat tidur, kondisi Iceu pun semakin memburuk lima hari terakhir. Iceu pun sempat mengeluhkan sakit perut yang diduga awalnya sebagai penyakit maag. Kini, Iceu telah disemayamkan di Tempat Permakaman Umum Rancaekek, Bandung. Para tetangga dan para penggemar menziarahi makamnya.

Selebriti Berbelasungkawa Kehilangan Iceu Wong
http://m.cnnindonesia.com/hiburan/20...gan-iceu-wong/
Diubah oleh Aphree 22-07-2015 09:48
0
9.5K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.