Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ical.daguAvatar border
TS
ical.dagu
FPI Purwakarta Siap-Siap Jihad ke Tolikara Papua
FPI Purwakarta Siap-Siap Jihad ke Tolikara Papua


POJOKSATU.id, PURWAKARTA – Relawan dari Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, siap berangkat ke Papua membantu saudara sesama muslim yang tengah konflik dengan non muslim. Demikian disampaikan Ketua FPI Purwakarta Ustadz Dadang kepada pojoksatu.id, Senin malam(20/07/2015).

“Kalau ada intruksi dari DPP FPI, kami siap berangkat ke Tolikara Papua,” ujar Ustadz Dadang melalui telepon selulernya.

FPI, lanjutnya, merupakan organisasi sa’mi na wa ato’na, yaitu akan mengikuti instruksi yang akan diberikan oleh pimpinan pusat.

“Secara hirarki pemegang keputusannya ada di DPP FPI, jadi kami tetap akan menunggu keputusan dari DPP. Bila FPI Purwakarta diminta berangkat maka kami akan berangkat,” tambah Ustadz Dadang.

Namun ia menghimbau kepada seluruh umat muslim untuk tidak terprovokasi dengan adanya kejadian di Tolikara Papua tersebut.

“Kami minta kepada anggota FPI yang ada di Purwakarta untuk menahan diri terlebih dahulu, sebelum ada instruksi dari DPP,” tambahnya.

Kepada aparat penegak hukum, lanjutnya, dia meminta untuk mengusut tuntas masalah penyerangan terhadap umat muslim di Tolikara Papua.

“Pelaku dan otak penyerangan harus segara ditangkap. Sudah 4 hari dalang di balik penyerangan belum juga ditangkap. Padahal sudah jelas, dengan adanya bukti surat edaran pelarangan shalat Ied yang dikeluarkan GIDI,” pungkas Ustadz Dadang ber api-api.

SUMBER

ayo panasbung yang mau nyumbang silahkan emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
9.8K
135
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.