Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ludovicusdoAvatar border
TS
ludovicusdo
Situs ini Hanya Boleh Dikunjungi 1 Orang per Menit

שלום עליכם
SHALOM ALEICHEM


Spoiler for Anti-Repsol:


Seharusnya kan gan, sebuah situs bebas diakses oleh sipapun dan kapanpun. Tapi situs kali ini mungkin ini adalah satu-satunya website tergreget masa ini. Pasalnya gan hanya boleh 1 orang yang masuk ke website ini dan cuma waktu 1 menit untuk lihat-lihat didalamnya emoticon-No Hope. Nama website ini MostExclusiveWebsite.com. Si empunya website ini bernama Justin Foley.

Ketika ditanyai apa isi website ini, Justin Foley enggan membeberkannya. Situs ini dikatakan aneh karena kita hanya bisa berselancar sendirian tanpa ada yang OL bersama kita entah ini bagian dari marketing atau orang lain biasa sebut pemasaran biar webnya terkenal, tapi entahlah, website ini sudah menarik ratusan ribuan para netizen yang rela mengantri sampai bahkan 11 jam hanya untuk masuk ke web ini.

Ketika ane coba cari apa-apa aja yang ada di dalam situs ini di pencarian Google bahasa Indonesia, ane gak dapat apa-apa gan selain beritanya di situs-situs berita nasional. Akhirnya pencarian ane berlanjut ke bahasa Inggris.
Akhirnya pencarian ane berhenti di sebuah situs berbahasa Inggris. Si pembuat situs tersebut dengan ID jfols mengomentari di Reddit dan mengatakan kalau situs tersebut "untuk lelucon" saja. Kemudian dia mengungkapkan kalau lonjakan lalu lintas pengunjung di situsnya membuat server terserang virus dan perlu diperbaiki.

"Kalian tuan dan nyonya sudah merusak server," Kata jfols. "[Saya] mungkin perlu pembekalan dan pengulangan... saya tidak pernah berencana untuk ini dari 3 bulan yang lalu ketika saya meluncurkan situs ini." Mungkin yang dimaksud jfols dalam pembekalan dan pengulangan adalah servernya sendiri. Bagaimana tidak, server harus bekerja ekstra dengan membuat countdown dan tiket pemesanan untuk setiap mata yang penasaran. Dalam situs ini tidak dibutuhkan email dan segala sesuatu yang lazim diisi seperti kita mau jadi member kaskus. Yang dibutuhkan cuma username dan klik, "Take Ticket". Dan agan harus nunggu sampai giliran agan dan gak boleh keluar dari website itu atau apalagi koneksi internet mati, itu berarti agan harus daftar ulang lagi.

Sampai ane buat ini thread, ane belum bisa lihat apa-apa aja isi di situs ini. Nomor tiket ane 427853 dan ada 2366 orang di antrian yang setiap detiknya bertambah. Bayangin gan setiap detiknya bertambah. Sekitaran 2-3 hari yang lalu ketika ini website booming, orang bisa sampai dapat nomor 400000an gan. Gak kebayang gimana lamanya nunggu. Salah satu pengguna Reddit dan dari Youtube mengungkapkan kalau isi
dari web ini adalah hanya gambar kucing gan. What? Udah lama-lama nunggu tapi hanya dapat gambar kucing tak seberapa? emoticon-No Hopeemoticon-No Hope emoticon-No Hope Tapi Justin Foley mengklaim kalau ada "hadiah" yang berbeda setiap kali penggunjung berhasil masuk.

Spoiler for Penampakan Tiket Ane:




Situs ini sama seperti sebuah situs hanya untuk orang-orang terkenal dengan nama "The World's Most Exclusive Website" dimana ini website hanya boleh di akses oleh orang-orang yang Twitternya telah dapat tanda verifikasi (yang tanda centang biru-biru di sebelah display namenya lo gan emoticon-Cape d...). Situs ini akan mengukur seberapa banyak followers agan dan baru bisa masuk. Situs ini diluncirkan pertama kali tahun 2011 dan hanya 1 orang Indonesia yang saat itu baru bisa masuk yaitu Agnez Monika.

Ane harap ada kaskuser yang bisa nembus itu web. Kalau bisa ane minta komeng dibawah gan, biar ane tarok di pejwan.
Quote:

Kumpulan Foto "Hantu" dari Perang Dunia IIHT #1 emoticon-I Love Kaskus (S)
30 Foto yang Bisa Bikin Agan Terhenyak
KALAU BERKENAN ANE TERIMA
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
BUAT YANG
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
PLUS
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
ANE DOAIN BISA MASUK KE WEBSITENYA TANPA NUNGGU LAMA-LAMA
TAPI YANG NGASIH ANE
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
SEMOGA NOMOR ANTRIANNYA PANJANG


Diubah oleh ludovicusdo 22-07-2015 12:02
0
64.9K
298
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.