xffzldhllaeuuddAvatar border
TS
xffzldhllaeuudd
Menu Menu Mc'Donald ini gagal total gan!
THIS IS MY THREAD emoticon-Cool

Spoiler for Top Thread:


Top Thread gan emoticon-Malu

Spoiler for jangan dibuka:


I'm Lovin it! You're Lovin it! Kita semua suka McDonald! Restoran fast food waralaba ini emang udah lama jadi kesukaan di Indonesia. Keragaman menu menjadi salah satu alasan Mekdi bisa sukses. Eh tapi bukan berarti McDonald selalu berhasil membuat menu yang menarik. Ini dia 5 menu McDonald gagal yang masuk kategori Failed Miserably!

Komentar emas

Quote:


1) MC PIZZA

Spoiler for mc pizza:


Bisakah agan menyebut apa saja keunggulan McDonald dibanding Fast Food Merchant lain? Pastinya agan akan menyebut Burger, Ayam Goreng, dan mungkin juga telur dadar yang biasa ada di menu breakfast. Apakah agan akan mengasosiasikan McDonald dengan Pizza? Yentu tidak karena Pizza sudah menjadi menu andalan Resto lain. Tapi hal itu gak membuat McD berhenti mecoba, McPizza dirilis di pertengahan era 90-an dan hasilnya yah gagal bingits lah. Failed Miserably!

Padahal kayaknya enak emoticon-Matabelo

2)MC LOBSTER

Spoiler for Mc Lobster:


Harga Lobster yang termasuk menu makanan laut yang mahal di Amerika sana membuat menu ini menjadi gak menarik di mata para pengunjung McD. Harganya yang mencapai $6 per porsi juga gak ngebantu reputasi McLobster sebagai menu yang gagal abis. Bentuknya pun udah gak menarik sih, cuma daging lobster disausin sandwiched di antara dua roti. Kalau orang mau makan lobster beneran mah mereka tinggal ke restoran yang menyajikannya dengan lebih pantes sih. Aneh gan emoticon-Cape d... (S)

3) HULA BURGER

Spoiler for Hula Burger:


Pernahkah agan membayangkan Burger tanpa Daging Burger? Oke, mungkin sudah biasa, tapi pernahkah agan membayangkan Burger dengan Daging buah Nanas di tengah-tengahnya? Well, Hula Burger adalah wujud dari pembayanga agan itu. Hula Burger ditujukan untuk para Vegetarian yang ogah makan daging tapi tetep mau makan Burger. Hasilnya udah bisa ditebak, Hula Burger jadi produk gagal yang rasanya gak McD banget!

Eksperimen Agan Kaskuser emoticon-Ngakak (S)

Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

4) McGratin Croquette

Spoiler for mc gratin croquette:


Kroket yang Fluffy & Creamy menjadi sajian andalan di burger yang hanya dirilis di Jepang ini. Well, Menu ini hanya diciptakan di Jepang dengan harapan menjadi menu andalan yang unik, sayangnya Publik Jepang sendiri malah membencinya. Penyebabnya adalah strategi marketing yang absurd yang bukannya bikin orang-orang jadi pengen tapi malah jadi menghindari setiap kali ditawarkan. Ngenes banget emoticon-Hammer (S)

5) McAfrika emoticon-Berduka (S)

Spoiler for Mc Afrika /:berdukas/:


Untuk yang satu ini kesalahan bukan berasal dari kelezatan menunya gan, McAfrica disajikan dengan cukup baik layaknya burger McDonald lainnya. Lagi-lagi yang jadi masalah ada di strategi promosinya yang mengeksploitasi kelaparan di Afrika. Timing rilisnya produk ini gak tepat, yaitu persis saat Benua Afrika sedang mengalami wabah kelaparan yang parah. Setelah dikecam oleh dunia, McDonald pun menarik produk ini sambil minta maaf dan membuatkan box donasi untuk penanggulangan kelaparan di Afrika. Fatal banget kalau yang ini gan

Atau agan tau menu mc'donald gagal lainnya? Share dong disini
Ane gak nolak emoticon-Cendol (S)
Ama emoticon-Rate 5 Star

Ane nolak emoticon-Bata (S)

Quote:


Kalau gagal di perut itu bahaya besar gan emoticon-Takut

Oh iya, satu lagi emoticon-Cool

Spoiler for pesan Ts:





Bye.....
Diubah oleh xffzldhllaeuudd 24-07-2015 13:40
1
68K
561
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.