Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atthayadilaAvatar border
TS
atthayadila
TAPRO Family, Asuransi Yang Tepat Untuk Anda dan Keluarga
Asuransi jiwa keluarga atau yang lebih sering di sebut TAPRO Family adalah suatu produk asuransi jiwa, yang umumnya di peruntukan bagi keluarga yang terdiri dari ayah, bunda, kakak dan adik.

Mungkin agan bertanya jika seorang ayah sudah memiliki asuransi jiwa dengan rider sakit kritis, apakah bunda dan anak-anaknya juga perlu punya asuransi yang sama? Jawabannya adalah Ya. Gambarannya seperti ini. Bagaimana jika ternyata yang terkena sakit kritis adalah bunda atau anak-anaknya? Apakah akan menyebabkan masalah dan kesulitan finansial keluarga? Ada kemungkinan finansial keluarga akan mengalami kesulitan. Jadi, disinilah fungsi dari TAPRO Family. Untuk memberikan bantuan finansial kepada seluruh anggota keluarga jika diantara mereka ada yang terdiagnosa sakit kritis, cacat tetap permanen, kecelakaan atau meninggal dunia.

Misalnya Ayah yang bekerja sebagai pencari nafkah tunggal. Maka pada skenario ini untuk asuransi dengan tertanggung ayah, bunda, kakak dan adik yang bertindak sebagai pemegang polis adalah ayah dengan di tambahkan rider Payor Benefit dan Payor Protection pada masing-masing polis. Sehingga jika ayah sebagai pemegang polis terdiagnosa sakit kritis, cacat tetap permanen atau meninggal dunia, maka polisnya ayah, bunda, kakak & adik akan terbebas dari pembayaran premi sampai sang ayah berusia 65 tahun. Untuk ilustrasinya bisa di lihat disini.

Kunci utama dari TAPRO Family ini adalah penggunaan rider Payor Benefit, Payor Protection, Spouse Payor Benefit dan Spouse Payor Protection.

Jika agan dan keluarga berminat untuk memiliki asuransi jiwa keluarga (TAPRO Family) silakan menghubungi saya pada kontak dibawah ini.

sumber
0
4.2K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Perencanaan Keuangan
Perencanaan KeuanganKASKUS Official
9.1KThread5.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.