• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mortal Kombat X : Cyrax-Sektor hilang, terbitlah Predator!!! Yess!!!

teddinatorAvatar border
TS
teddinator
Mortal Kombat X : Cyrax-Sektor hilang, terbitlah Predator!!! Yess!!!
Assalamualaikum!!

Selamat malam agan2 semua..

Udah lama nih ane ga bikin thread, akhirnya ngethread lagi cuma karena pengen ngebahas salah 1 karakter baru di Mortal Kombat X, Predator!!!
Kenapa Predator?? karena menurut ane ini salah satu karakter legenda yang ga ada matinya, dimulai dari Senjatanya yang Canggih yg bikin si Terminator eh Arnold pontang panting lawan dia dan juga si Predator ini bakal ngeluarin kekuatan terbaiknya pas muka eksotis nya di pamerin ke lawannya (pas lawan Alien Queen contohnya), pokoknya keren deh nih karakter !!

Nah, selama ini ane sedikit ngikutin perkembangan para karakter di Mortal Kombat, terutama pada game nya.. dan.. yang jadi pertanyaan ane dari dulu itu, karakter Cyrax-Sektor itu kok penampakannya mirip banget Predator ya.. agan2 tau Cyrax Sektor itu yg mana?? nih ane tampilin gambarnya..

jreeeeng!

Spoiler for Cyrax-Sektor:


mirip kan??

Dan akhirnya pertanyaan ane itu terjawab sudah di game Mortal Kombat X.. dengan adanya Predator maka 2 karakter yaitu Cyrax dan Sektor dihilangkan.. 2 karakter itu dihilangkan karena mereka dari dulu itu sebenernya merefleksikan Predator dan memang terinspirasi dari Predator tersebut. Jadi buat apa make Cyrax dan Sektor kalo si Mpunya alias Predatornya udah gabung..?? Mungkin Mortal Kombat baru dapetin hak untuk pake karakter Predatornya kali ya hehehe

Memang kalo diliat dari semua gerakan bertarung Predator di Mortal Kombat X itu keren banget!!! Ga cuma movement/gerakan, bahkan di saat bertarung dan berhasil jatuhin lawannya si Predator masih sempet2nya ketawa!! Dan kalian tau lah ketawanya Predator seperti apa, creepy alias aneh!!! Predator disini itu bisa dipilih antara yg Warrior atau yg Hunter.. yg Warrior itu yg muncul di film Predators, sedangkan yg Hunter itu yg jadi lawannya Arnold Schwarzenegger (salah ketik ga tuh?haha ) di film Predator yg pertama.

Ngebahas Mortal Kombat tentunya kita ga lupa sama ciri khasnya dong, yaitu Fatality dan Brutality..Mortal Kombat X lebih sadis dan lebih detail lagi gan!! Darah, otak, tulang, organ tubuh yg keluar itu semuanya ga lepas dari efek Fatality atau Brutality yg kejam (itu menurut ane lho, lebay ya hehehee). Dan di Mortal Kombat X ini, si Predator beraksi dengan Fatality dan Brutality yang emang dia banget!! Ledakin diri, Nembak pake pistol pundak yg canggih sampe anggota badan lawanya ancur, cakram-blade yg bisa motong tubuh dalam sekejap sampe adegan dimana Predator beraksi dengan mengkuliti tubuh lawannya!! Wah pokoknya keren banget deh nih karakter, dan ga salah emang Mortal Kombat merangkul Predator untuk gabung di arena tarung mereka..

Terakhir, daripada agan2 penasaran denger ulasan ane yg panjang lebar tanpa henti karena saking semangatnya, mending liat langsung aksinya Predator di Mortal Kombat X, ane share nih beberapa adegan Predator di Mortal Kombat X dari Youtube.. semoga menghibur ya gan!!

Spoiler for Fatality-Brutality-Ending Predator MKX:



Spoiler for Ketawanya Predator di saat bertarung:


Ga lama kok gan buffernya 2 video itu, paling lama 5 menit..

Demikian thread pembahasan ane yg berantakan ini tentang PREDATOR di MORTAL KOMBAT X, semoga bermanfaat emoticon-Smilie

Salam Predator Lovers!!! emoticon-Smilie

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
10.1K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.