Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mariaomariaAvatar border
TS
mariaomaria
Sering Dibully Karena Sebut Jokowi Petugas Partai, Ini Tanggapan Mega
Jakarta - Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri menegaskan bahwa semua kepala daerah yang diusung oleh PDIP adalah petugas partai. Megawati pun mencurahkan isi hatinya yang merasa di-bully ketika menyebut Presiden Joko Widodo sebagai petugas partai.

"Saat saya katakan Jokowi sebagai petugas partai, saya langsung dibully, disebut tidak menghormati. Saya diam saja. Itu kata penugasan yang jadi putusan kongres partai, bukan saya," kata Mega dalam pidato pembukaan sekolah partai calon kepala daerah PDIP di Wisma Kinasih, Depok, Selasa (21/7/2015).

Mega menuturkan bahwa tidak semua anggota PDIP mendapat sebutan petugas partai melainkan hanya mereka yang menjadi pengurus, duduk di legislatif, serta eksekutif. Para kepala daerah yang diusung PDIP dan nanti terpilih pun juga merupakan petugas partai karena tidak maju dari jalur independen.

"Siapa yang mau jadi PDIP pasti akan disebut hal itu (petugas partai), dan mestinya merasa bangga," ucap Presiden ke-5 RI ini.

Mega lalu menceritakan kembali bagaimana dia memberikan mandat kepada Jokowi untuk menjadi calon presiden. Hanya saja, kemudian maksudnya itu ditangkap berbeda.

"Ketum PDIP memberi mandat kepada kader yang bernama Ir Joko Widodo sebagai petugas partai untuk jadi calon, tapi saya dibully setengah mati oleh media. Tapi saya tidak perdulikan, saya tahu tugas saya," ujarnya.

Kepada para calon kepala daerah, Mega berpesan bahwa visi dan misi mereka harus sesuai dengan Trisakti. Dia meminta para calon kepala daerah tidak berpikiran pragmatis dengan hanya memanfaatkan nama besar PDIP.

"Hari-hari ini, banyak yang ingin mencalonkan diri dan masuk partai kami. Hitungannya karena kemarin ini menang di legislatif dan eksekutif, suaranya cukup bagus. Pikiran pragmatis," tutur Mega.


(imk/erd)
piyungan.org

fix masi petugas partai gan....emoticon-Malu (S)
0
5.3K
58
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.