Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vanelvanAvatar border
TS
vanelvan
Skandal Korupsi FIFA - Sepp Blatter Diguyur Uang oleh Lee Nelson


MerahPutih Sepak Bola - Peristiwa menarik terjadi saat presiden FIFA Sepp Blatter menggelar konferensi pers di Zurich, Swiss, Senin (20/7). Lee Nelson, seorang komedian tiba-tiba maju ke depan mendekati meja Sepp Blatter kemudian mengguyurnya dengan bundelan uang dolar Amerika Serikat. Peristiwa tersebut langsung menjadi perhatian awak media yang sedang meliput jumpa pers Sepp Blatter.

Lee Nelson yang juga dikenal dengan nama lain Simon Brodkin, sebagaimana dilansir dailymail.co.uk dengan tenang berjalan ke pinggir meja tempat Sepp Blatter duduk, ia kemudian menghamburkan uang sambil berteriak," Ini untuk Korea Utara tahun 2026!

Lee Nelson kemudian kembali duduk di tempat yang sama dengan para wartawan dari manca negara, namun Sepp Blatter meminta petugas keamanan mengeluarkan Lee Nelson dari ruangan. Teriakan Korea Utara tahun 2026 kemungkinan ungkapan kekesalan Lee terhadap skandal korupsi FIFA dan juga dugaan penyuapan dalam pemilihan tuan rumah piala dunia tahun 2018 dan 2022.

Spoiler for lee nelson:


Sepp Blatter tampaknya begitu kesal dengan ulah Lee Nelson yang mengguyur uang palsu tepat dihadapannya dan hampir mengenai kepala orang nomor satu di organisasi FIFA tersebut. Beberapa pegawai memungut kembali uang dolar palsu yang berceceran di sekitar Sepp Blatter.

Brodkin dikenal sebagai komedian prank yang sering menampilkan aksi-aksi gila lengkap dengan parodi-parodi yang bervariasi. Tahun lalu Lee Nelson memasuki arena Stereo Kicks X Factor dan sebelumnya ia sempat menyusup ke dalam skuat Inggris yang akan terbang ke Brasil mengikuti piala dunia.

Sebagaimana diketahui bahwa konferensi pers Sepp Blatter untuk mengumumkan pemilihan presiden baru FIFA yang akan berlangsung tanggal 26 Februari 2016.

sumber tulisan : sumber
0
2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.