Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tomscellAvatar border
TS
tomscell
Mari melihat Objek Wisata "Situ Mustika" yang sederhana tetapi mempesona




Quote:



Mari menjelajahi pesona alam Situ Mustika dengan bersepeda air mengelilingi danau. Kejenuhan sehari-hari yang Anda rasakan bisa langsung sirna ketika keindahan alam sekitar terbentang di hadapan Anda. Udaranya yang sejuk dan konfigurasi lahan yang berbukit sangat cocok sebagai tempat untuk rekreasi bersama keluarga dan makan bersama lesehan kalo orang sunda bilang botram dan juga sering digunakan untuk perkemahan anak-anak sekolahan seperti Pramuka atau MOPD.

Dengan pesona alam yang begitu indah menjadikan daya tarik parawisata untuk mengunjunginya dengan rasa penasaran banyak yang cari tau dimana sih lokasinya temapat wisata Situ Mustika..? yang banyak orang mengetakan klo tempatnya itu begitu indah dan sejuk. Lokasi yang benar - benar cocok untuk berlibur dan menghilangkan kepenatan yang ada di pikiran kita khususnya untuk para pegawai kantoran yang terus - terusan ngurusin laporan.

Tidak hanya di situ bagi Anda yang suka berpetualang atau bahasa kerennya adventure, Anda bisa adventure dengan cara jalan kaki bisa juga menggunakan sepeda gunung atau motor cross, banyak parawisata yang datang membawa sepeda gunung dan motor cross untuk bisa menikmati wahan yang terdapat di Situ Mustika yang sudah menyediakan jalan setapak pas buat motor cross sama sepeda untuk berpetualang mengelilingi hutan yang lumayan luas, hutan wisata Situ Mustika seluas 5 ha ini terbuka untuk Anda eksplor. Hutan yang sudah ditetapkan oleh Perum Perhutani sebagai objek wisata daerah pada tahun 1985 ini tidak saja menawarkan keindahan hutan, namun juga pulau kecil yang ada di tengah danau.


Quote:


Quote:




Spoiler for Foto-Fotonya:


Quote:



Quote:


AYOO GAN KAPAN BISA MENGUNJUNGINYA SERU LOHH emoticon-I Love Indonesia (S)
Masih banyak kok tempat tempat wisata yang sangat indah dan mempesona lainnya di kota Banjar Patroman ini.
diantaranya ada Water Park, Situs Kokoplak, Pulau Majeti (Rawa Onom), Banjar Atas, Alun-alun Banjar, Lapang Bakti Banjar, dan juga Taman dobo Kota Banjar. masih banyak lagi deh emoticon-Cendol (S)



Quote:


emoticon-Requestemoticon-Request emoticon-Request
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
5K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.