Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Ada Ant-Man di KRL Commuterline
Ada Ant-Man di KRL Commuterline

Ada kehebohan di Stasiun Jakarta Kota, Jakarta Barat, Sabtu (11/7/2015). Pada hari itu ada Manusia Semut berkeliling di stasiun dan naik KRL Commuterline rute Jakarta-Bogor.

Aktivitas tersebut merupakan rangkaian kegiatan mempromosikan film superhero terbaru garapan rumah produksi Marvel berjudul: Ant-Man. Salah satu selebritis Indonesia, Daniel Mananta pun didapuk sebagai Brand Ambassador Ant-Man untuk Indonesia. Dengan menggunakan kostum Ant-Man, Daniel beraksi di dalam KRL Commuterline.

Berangkat dari Stasiun Kota ke Manggarai, Daniel menyapa para penumpang kereta dengan menggunakan kostum Ant-Man. Banyak pula ibu-ibu yang membawa anak-anak untuk meminta berfoto bersama Daniel.

Gerbong yang ditumpangi Daniel juga telah didesain sedemikian rupa sehingga penuh akan pernak pernik seputar Manusia Semut. Salah satu benda yang paling unik adalah adanya pegangan tangan di kereta seukuran semut.

Daniel mengaku baru pertama kali menaiki KRL.”Seneng banget. Banyak anak kecil yang lihat trus teriak-teriak. Saya bersyukur bisa bikin anak-anak bahagia. Unik banget pertama kali naik kereta. Ini pertama pakai kostum Ant-man di kereta,” ujar Daniel di Stasiun Jakarta Kota, Sabtu (11/7/2015).

Daniel pun terlihat santai menggunakan kostum Ant-Man yang merupakan perpaduan warna hitam dan merah tersebut. Meski merasa kepanasan, tapi dia beruntung kostum tersebut telah didesain seusai dengan postur tubuhnya.

“Gerah lah bro. Tapi gw udah pas karena udah di-fitting banget. Buat gue aktivitas di kereta ini seru banget,” tutupnya.

Narsum: http://infonitas.com/komuter/2015/07...-commuterline/

sdah ada yg ketemu kah emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
0
2.3K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.4KThread45.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.