Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kakeknyaiful9Avatar border
TS
kakeknyaiful9
Pintu Rumah Ibadah Dibakar di Purworejo
Pintu Rumah Ibadah Dibakar di Purworejo

Metrotvnews.com, Purworejo: Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purworejo, Jawa Tengah, saat ini masih menyelidiki kasus pembakaran pintu rumah ibadah, di Desa Tlepok Wetan RT 01/01, Kecamatan Grabag, Purworejo, dini hari tadi.

"Sampai saat ini masih dalam penyelidikan," ujar Kepala Polres Purworejo, Ajun Komisaris Besar Theresia Arsida Septiana, Senin (20/7/2015). Polisi juga telah memeriksa beberapa saksi terkait kasus tersebut.

Pada Senin dini hari, pintu sebuah rumah ibadah dibakar orang tak dikenal. Peristiwa itu pertama kali diketahui salah seorang pemuka agama di rumah ibadah tersebut, Ibnu Prabowo, 57.

Ketika itu, sekitar pukul 05.30 WIB, sepulang berolah raga, Ibnu mencium bau bensin dan melihat kondisi pintu rumah ibadah sudah terbakar.

Bersama beberapa orang stafnya, Ibnu lalu mengecek kondisi di bagian lainnya. Selain pintu depan terbakar, ia juga mendapati pintu sebelah barat terbakar.

Ibnu juga menemukan secarik kertas di pojok kiri depan rumah ibadah. Tulisan dari secarik kertas itu berisi ancaman dan ditulis dengan huruf kapital. Ibnu lalu melaporkan kejadian itu ke polisi.

Di tempat kejadian, polisi menemukan barang bukti berupa sebuah pesan di secarik kertas dan tujuh batang korek kayu. Lima di antaranya ditemukan di pintu depan, dan dua di pintu sebelah barat. Polisi juga menemukam sisa arang dan abu bekas pintu terbakar.
UWA

http://jateng.metrotvnews.com/read/2...r-di-purworejo

2 - 1 emoticon-I Love Indonesia:
0
2.5K
19
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.