gigisAvatar border
TS
gigis
COC bongkar kejadian sesungguhnya lumpur Lapindo
Bukti No Repost :


Dear Semua, secara tak sengaja sekitar 3 hari yang lalu sejak saya terbitkan threat ini. saya membaca chatting clan COC yang membahas tentang penyebab terjadinya peristiwa lapindo. Hmm seperti ada yg disembunyikan (sudah kuduga) maka si user COC yang bernama triad ini membeberkan semua fakta kebenaran penyebab terjadinya lapindo. bahkan si user tidak malu dan ragu membeberkan nomer hapenya kepada lawan chattingnya.menurut sangkaan saya dari hasil chatingnya si Triad ini adalah subkon pengadaan pipa terhadap PT. Lapindo, namun dalam suatu waktu Lapindo mengalami telat pembayaran sehingga si Triad ini menahan pipa (size atau label 13) yang semestinya dipasang. yang menurut triad fungsi pipa ini adalah menahan yg ada dibawah kalau terjadi apa-apa dan pipa ini wajib dipasang.dan berikut saya cuplikan crop crop an dari hasil chating triad (pengusaha).
dan yang bagi agan aganwati yang penasaran, silakan aja contact no telepon triad seperti yang tetera didalam chatingnya.

DAN JANGAN LUPA KOMEN NYA

Bagi android reader mungkin agak susah bacanya kecuali tampilan dibuat menjadi tampilan desktop. Klik paling bawah menu kaskus android anda


Diubah oleh gigis 06-07-2015 03:41
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
14.3K
71
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.3KThread24.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.