Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gidi13Avatar border
TS
gidi13
Pasangan Pemeran Video Mesum Uniqlo Ditangkap Polisi
Suara.com - Kepolisian Cina mengaku telah menangkap lima orang yang diduga terlibat dalam pembuatan dan pengedaran video mesum di kamar ganti toko busana Uniqlo di Beijing.

Video berdurasi kurang dari semenit itu memang menghebohkan dunia online sepekan terakhir. Ditonton jutaan kali, video itu menggambarkan sepasang anak muda sedang berhubungan seks di dalam kamar ganti toko Uniqlo.

Sebelumnya Pemerintah Cina sudah mengecam keras video itu dan mengatakan aksi para pemetelah melanggar nilai-nilai inti ajaran sosialis Partai Komunis dan akan menindak tegas para pelakunya.

"Ada dua bagian dalam Investigasi polisi. Pertama, siapa yang mengunggah video itu dan apakah ini bentuk sensasi yang dibuat oleh perusahaan (Uniqlo)," ulas Beijing TV, stasiun televisi yang berada di bawah kendali pemerintah.

Sementara menurut surat kabar China Daily jika video terbukti sebagai bentuk taktik pemasaran, maka Uniqlo bisa didenda sebesar 200.000 sampai sejuta yuan.

Uniqlo sendiri membantah bahwa video itu merupakan taktik pemasaran dan mengecam mereka yang membuat video tersebut.

"Kami ingin mengingatkan agar masyarakat menjaga nilai moral sosial dan menggunakan kamar ganti kami secara benar," kata Uniqlo dalam pernyataan resminya.

Uniknya bagi warga Cina, video itu justru menjadi hiburan. Kaos-kaos bergambar adegan dalam video itu mulai dijual di toko-toko online. Lelucon dan meme terkait peristiwa itu bermunculan di media sosial. Bahkan toko Uniqlo di Beijing yang menjadi lokasi pembuatan video ramai oleh orang-orang yang ingin berfoto selfie.

Pasangan Pemeran Video Mesum Uniqlo Ditangkap Polisi

SUMBER : http://m.suara.com/lifestyle/2015/07/19/163121/pasangan-pemeran-video-mesum-uniqlo-ditangkap-polisi

Biasa videonya emoticon-Embarrassment
0
7.5K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.4KThread11.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.