ayah.rojakAvatar border
TS
ayah.rojak
Selamat, Nitya/Greysia Juara Taipei Grand Prix Gold 2015


Metrotvnews.com, Taipei: Pasangan ganda putri Indonesia, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii berhasil menyabet gelar juara di Taipei Grand Prix Gold 2015. Nitya/Greysia sukses menyudahi perlawanan pasangan Tiongkok Luo Ying/Luo You dengan straight game 21-17 dan 21-17.

Bertanding di Taipei Arena Minggu 19 Juli waktu setempat, Nitya/Greysia langsung mengambil alih pertandingan. Pukulan-pukulan dari pasangan peringkat lima dunia cukup menyulitkan Ying/You.

Alhasil, di game pertama Nitya/Greysia mampu unggul dengan kedudukan 21-17. Pun begitu yang terjadi di game kedua. Meski sempat kejar mengejar poin, Nitya/Greysia juga berhasil menang dengan kedudukan 21-17.

Kemenangan ini sekaligus membuat pasangan Indonesia berhasil meraih tiga kemenangan atas pasangan Tiongkok. Tentu, keberhasilan ini patut diberi apresiasi. Selain itu, kemenangan di Taipei Grand Prix Gold mengulang keberhasilan tahun lalu di mana Nitya/Greysia juga keluar sebagai juara.

Sementara itu, masih ada satu wakil Indonesia ialah pasangan ganda putra Gideon Markus Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Pasangan ini akan menghadapi pasangan Tiongkok Fu Haifeng/Zhang Nan beberapa saat lagi.

http://m.metrotvnews.com/read/2015/07/19/148774

_________________

Quote:


_________________


CabOr penuh prestasi minim sensasi dan kontroversi emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh ayah.rojak 19-07-2015 11:14
0
1.9K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.