Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

panastakedan.Avatar border
TS
panastakedan.
Bangkitnya Kelompok Ku Klux Klan ( Triple K or KKK )





Anggota kelompok Nordic Order Knights dan the Rebel Brigade Knights yang keduanya mengklaim berafiliasi dengan Ku Klux Klan melakukan ritual pembakaran salib di Henry County, Virginia, 9 Agustus 2014. Ku Klux Klan adalah sebuah kelompok rasis ekstrem di Amerika Serikat yang lahir pada tanggal 24 Desember 1865.

Anggota Virgil Griffin White Knights, kelompok yang mengklaim berafiliasi dengan Ku Klux Klan, mengadakan upacara untuk anggota baru di sebuah lumbung pertanian di Carter County, Tennessee, 4 Juli 2015. Kelompok ini berkeyakinan bahwa ras kulit putih adalah ras yang terbaik. Mereka mendirikan organisasi tersebut dengan maksud untuk berjuang memberantas kaum kulit hitam dan minoritas di AS seperti Yahudi, Asia, dan Katolik

Jim (kanan), anggota dari Nordic Orde Knights, sebuah kelompok yang mengklaim berafiliasi dengan Ku Klux Klan, menunjukan tato lambang KKK di rumahnya di Henry County, Virginia, 9 Agustus 2014. Ku Klux Klan saat ini memiliki sekitar 2.000 sampai 3.000 anggota yang tersebar di 72 chapter.

Anggota Virgil Griffin White Knights, kelompok yang mengklaim berafiliasi dengan Ku Klux Klan, mempersiapkan ritual pembakaran salib di sebuah lumbung pertanian di Carter County, Tennessee, 4 Juli 2015. Ku Klux Klan adalah organisasi terlarang di Amerika Serikat.

http://foto.tempo.co/read/beritafoto...x-Klan-di-AS/1

berjubah dan bertopeng emoticon-Smilie

ada yang tau member KKK ini berafiliasi ke denom dan gereja apa ya ? mereka ini tetap eksis sampai detik ini loh emoticon-Smilie

Diubah oleh panastakedan. 18-07-2015 18:18
0
18.4K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.