mackulauAvatar border
TS
mackulau
LAMBAN DAN TIDAK PROFESIONALNYA SERVICE CENTER ASUS INDONESIA
Setelah kasus pertama saya dengan Asus Service Center Indonesia pada tanggal 4 Februari 2015 dimana kasus ini sudah terselesaikan dengan tanggapan yang seadanya dan harus saya relakan dengan ikhlas.

Spoiler for Kasus pertama Tanggal 4 februari 2015:



Terulang kembali saya mengalami sebuah kasus yang dapat mencoreng nama baik Asus Indonesia. Dimana pada tanggal 6 bulan Mei 2015 saya memasukan handphone saya (Asus Padfone s ) ke Asus Service Center STC Senayan dengan permasalah nbatre yang menggembung. Sudah hampir 5 minggu handphone saya belum selesai dalam perbaikan. Saya dijanjikan waktu perbaikan hanya selama 4 minggu mengapa hingga sekarang hp saya tidak ada kejelasan dan tidak ada itikad baik oleh pihak Asus untuk mempermudah penyelesaian permasalahan saya ini.

Dimana keluhan saya ini sudah direspon dengan baik oleh Media Kompas dengan menerbitkan surat pembaca saya

http://inside.kompas.com/suratpembaca/read/48181

Dengan 2 kasus tersebut saya bertanya tanya menanyakan kualitan after sales yg dimiliki oleh Asus Indonesia dimana mereka melayani konsumen mereka dengan tidak baik seperti ini.



SAYA SANGAT MEREKOMENDASIKAN UNTUK TIDAK MEMBELI PRODUK ASUS INDONESIA BILA TIDAK INGIN BERNASIB SAMA DENGAN SAYA!


Sekian dari surat pembaca saya. Terimakasih

Muhammad Reza Mackulau
Cluster Serua Indah, Tangerang Selatan
rezamackulau@gmail.com
082227584739


Spoiler for Ketidak Profesionalan Cs Asus Indonesia:


Spoiler for ketidak profesionalan cs asus :



Spoiler for Upaya email hrd asus:



KORBAN KORBAN ASUS SELAIN ANE

Spoiler for KORBAN KORBAN ASUS:



UPDATE 12 JUNI

Setelah ane coba laporkan surat pembaca yang tidak pernah direspon oleh pihak ASUS INDONESIA melalui online chat dengan CS ASUS INDONESIA yg bernamakan ARIA. tidak adanya jawaban yg berarti yg saya dapatkan hanya saya mendapatkan kabar bahwa batrei saya selesai di kirim pertanggal 15 juni. tidak dijelaskannya mengapa penyebab keterlambatan pengorderan/pengiriman batrei tersebut.

Spoiler for Bukti Percakapan dengan cs Asus bernama ARIA pertanggal 12 juni 2015:


UPDATE 13 JUNI 2015

Sekitar pukul 4 sore pihak ASUS Service Center STC Senayan menelpon ane, dia bilang hp ane udah bisa diambil dan meminta maaf atas keterlambatan perbaikan hp ane. Hp ane bisa diambil senin. Ane ga usah harus ambil kartu antrian dan langsung menghadap teknisi/atasan yg telah menelpon saya tersebut. Saya rasa tiba tiba hp saya telah selesai perbaikan dikarenakan saya telah melaporkan surat pembaca ini ke pihak asus indonesia pusat langsung ( melalui chat online ).

Spoiler for Call log ditelpon pihak asus:


UPDATE 15 JUNI

Hp ane udah selesai dalam masa perbaikan namun dalam upaya mengambil hp ini sangatlah susah. Saya dijanjikan untuk bertemu dengan Mas Najihselaku penanggung jawab dalam proses perbaikan hp saya ini. Saya akui Mas Najih memperlakukan saya dengan baik dengan sopan dan sabar, Namun sangat disayangkan dengan Costumer Service Asus STC memperlakukan saya dengan tidak baik. Dimana saya meminta bantuan terhadap CS untuk mempertemukan saya dengan Mas Najih namun tidak dihiraukan karena saya sempat lupa nama Teknisi tersebut. Costumer Service tersebut yang bernama Ana memperlakukan saya dengan tidak niat dan tidak sopan. Saya harus berkali kali meminta untuk dipertemukan dengan teknisi yang telah menelpon saya pada hari sabtu tanggal 13 juni 2015. namun cs tersebut bilang kesaya bahwa hal tersebut tidak dapat dilakukan kalo tidak ingat siapa nama nama teknisi tersebut,

Kasus saya dalam permasalahan perbaikan Hp saya yg berkelit kelit ini sudah selesai. Namun sangat disayangkan dibutuhkan surat pembaca untuk memacu proses perbaikan hp saya. Bisa saya bayangkan bila saya tidak membuat surat pembaca ini mungkin hp saya belum selesai dalam masa perbaikan.

Semoga kasus saya ini dapat menjadi pelajaran untuk kalian semua

sekian dari saya terimakasih emoticon-Smilie

Spoiler for penampakan hp saya sudah dirumah:


Thread Indi Ga Akan Ane Close, Biarpun Kasus Saya Sudah Selesai Masih Banyak Kasus-Kasus Seperti Saya Masih Berlanjut. Thread Ini Sebagia Bentuk Acuan Dan Pengalaman Saya Terkait Kualitas Asus Service Center. Terimakasih
Diubah oleh mackulau 17-06-2015 10:48
0
43.8K
70
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.